Ini Salah Satu Kelakuan Aneh Seorang Biker

Advertisement
Advertisement
Begitu banyak ada biker di tanah air, baik untuk pria maupun wanita dan dalam jumlah yang banyak tersebut juga ada jenis biker mulai dari biker alim sampai biker amburadul dan diantar kedua bikers tersebut sudah pasti ada beberapa biker yang perilakunya suka nyeleneh. Bukan kriminal tapi rada aneh saja kelakuannya saat mengendarai sepeda motornya.

Ini Salah Satu Kelakuan Aneh Seorang Biker

Seperti yang dilakukan oleh salah satu biker wanita ini, ketika dia mengendarai motornya ada satu hal yang mungkin tidak terlihat jika tidak diperhatikan dengan seksama. Seperti yang terlihat pada foto tersebut, nampak pada spion motor tersebut ditutupi dengan sarung tangan baik spion kiri maupun spion kanan.

Tidak jelas apa maksud dan tujuan lady biker ini menaruh sarung tangannya pada kedua spion tersebut. Hal ini terlihat sepele, namun juga bisa berbahaya karena orang tersebut tidak bisa melihat situasi di belakangnya lewat spion yang ada pada motornya karena tertutup oleh sarung tangan tersebut.

Mungkinkah sarung tangan itu basah dan supaya cepat kering maka ditaruh di spion supaya kena angin dan sinar jadi memungkinkan untuk lebih cepat kering. Atau bisa saja alasan yang lain kalau dia sedang move on dan tidak ingin menoleh ke belakang apapun alasannya.

Kira-kira alasan yang masuk akal apa ya? adakah yang bisa menjelaskan dengan akal sehat terhadap apa yang dilakukan oleh cewek tersebut dengan menaruh sarung tangan pada kedua spion motornya? Sudahlah itu semua hanya dia yang tahu entah apa alasannya.

Perilaku itu bisa membahayakan diri biker itu sendiri, jadi jangan pernah menutup spion sepeda motor kamu dengan benda apapun yang bisa menutup spion, sehingga kamu tidak bisa melihat situasi di belakang lewat spion. Jika harus menoleh ke belakang maka itu sangat berbahaya, bisa-bisa kamu menabrak apa yang ada di depan kamu. Nah tetap berkendara dengan baik dan jangan abaikan aturan keselamatan berkendara di jalan raya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Salah Satu Kelakuan Aneh Seorang Biker"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih