CMC Italjet 125 Motor Matic dari Italia

Advertisement
Advertisement
Motor matic saat ini memang menjadi primadona di pasar roda dua Indonesia dengan transmisi otomatis membuat para pemakainya begitu santai saat berkendara tanpa harus pusing untuk memindahkan gigi saat berada dalam medan jalan yang berbeda. Saat ini sudah ada banyak sekali jenis motor matic yang  ada di pasar Indonesia, mulai dari pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki dan TVS juga ada Kymco.

CMC Italjet 125 Motor Matic dari Italia

Namun meskipun sudah banyak sekali pe,main di pasar matic yang merupakan pasar paling empuk saat ini di Indonesia, tidak membuat pendatang baru untuk mengurungkan niatnya untuk ikut bermain dalam segmen yang paling dikuasai oleh pabrikan dari Jepang yakni  Honda.

Kali ini ada kabar bahwa pabrikan motor matic asal italia yaitu Italjet dalam waktu dekat akan bekerjasama dengan Garansindo untuk memboyong motornya ke Indonesia, dalam waktu dekat ini. Pihak Garansindo akan memasukkan motor khas Italia tersebut ke Indonesia, namun belum tahu apakah motor dengan kapastias 125cc atau 150cc, namun perlu diketahui bahwa Italjet baru saja memperkenalkan CMC italjet 125 di malaysia.

CMC Italjet 125 mengusung mesin 125 cc dengan silinder tunggal, power yang dihasilkan 6.6kW @ 8,000RPM dan torsi 8.6Nm @ 6,500RPM. Menggunakan transmisi otomatis  dengan kualitas V-belt Eropa, yang diklaim sanggup menarik beban berat untuk segala medan, berat skuter ini sendiri terbilang relatif sangat ringan sekitar 106 kg.

CMC Italjet 125 sudah dibekali lampu LED depan dan di belakang dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Chilli Red dan Sporty White. Motor ini memakai ban 13 inchi dan sudah memakai rem cakram depan belakang dengan posisi kedua cakram berada di sebelah kiri.

CMC Italjet 125 Motor Matic dari Italia

Kabarnya kalau motor ini harganya bisa dibanderol sekitar 20 jutaan saja, nah bagi kamu yang mungkin ingin menikmati sensasi naik motor matic ala Eropa, mungkin bisa menunggu motor CMC Italjet 125 ini karena motor ini memiliki gaya Eropa yakni dengan desain khas Italia. Nah itulah info singkat tentang motor matic dari Italia semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "CMC Italjet 125 Motor Matic dari Italia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih