Bule Jerman Peminta-minta itu Penipu?

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari belakangan ini banyak beredar foto seorang pria bule yang katanya berasal dari Jerman. Pria itu menderita penyakit kaki gajah, terlihat pada bagian kaki kanannya terlihat begitu besar. Bule itu tertangkap kamera sedang mengemis di daerah Tabanan.

Bule Jerman Peminta-minta itu Penipu?

Selang beberapa hari Bule itu mendapat rasa kasihan dari warga yang melintas di jalan tempat dia mengemis. Namun apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana sebenarnya kehidupan dari bule Jerman yang bernama Benjamin Holst tersebut.

Kisah mengemisnya tidak hanya di Indonesia saja, bahkan Holst ini sudah mengemis sejak 2014 lalu namun bukan di Indonesia. Ternyata apa yang dilakukan Holst tersebut hanya sebuah penipuan dengan tujuan untuk mendapat uang untuk kesenangan saja. Dia tidak mempedulikan perasaan orang yang sudah bersimpati dan memberi bantuan padanya. Berikut adalah fakta tentang Benjamin Holst yang dikutip dari Berita Bali Jumat (9/9).

Media Coconuts Bangkok pernah memberitakan soal Holst pada September 2014 lalu. Saat itu Holst membuat publik ibukota Bangkok tersentuh karena dia mengemis di jalanan Khaosan dan karena tak punya uang untuk pulang. Akhirnya Kedutaan Jerman memberikan paspor baru dan tiket pesawat pulang. Tak hanya itu organisasi kemanusiaan di Thailand pun menyumbang 50 ribu baht (sekitar Rp 18,9 juta) untuk Holst.

Dilansir kapanlagi, hanya selang sehari, pria berusia 29 tahun itu ditemukan tengah berpesta dengan PSK di Pattaya. Tak butuh waktu lama, Holst pun akhirnya diusir dari Thailand. Tak berhenti di situ, pada Maret 2016, Holst terlihat berada di dekat stasiun kereta bawah tanah Wan Chai, Hong Kong dengan tujuan yang sama yakni meminta-minta.

Dia pun membuat publik Thailand emosi karena memposting foto di Facebook pribadinya tengah makan pizza mahal senilai 200 dolar Hongkong (sekitar Rp 337 ribu). Tak hanya itu, dia juga berkunjung ke Kedutaan Thailand di Hong Kong sambil bercanda untuk diberi izin kembali ke Thailand.

Terakhir dia terlihat mengemis di akwasan Legian Bali. Seperti video yang diunggah oleh akun facebook bernama Dwija Putra dengan caption seperti ini "Usai mengemis di Tabanan, Jumat (9/9) Bule asal Jerman mengemis di Jalan Raya Kuta, Badung tepatnya di depan Bali Bakery Kuta. Ada yang tau riwayat bule ini gessss???"



Dan bagi kamu yang sudah memberinya bantuan di Tabanan, mungkin bakal semakin emosi dengan fakta baru ini. Karena pada akhir Agustus lalu, Holst memposting foto dirinya tengah bersenang-senang dengan perempuan seksi di kawasan Legian. Semoga saja pria ini segera dideportasi kembali ke Jerman.

Nah itulah beberapa fakta yang bisa diketahui dari bule Jerman yang bernama Benjamin Holst yang kerjaannya mengemis di jalan yang ada di Bali beberapa hari terakhir ini. Jika cerita diatas benar maka pihak terkait segera menertibkan bule itu supaya tidak semakin banyak orang yang tertipu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Bule Jerman Peminta-minta itu Penipu?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih