Beberapa Ekor Sapi Jalan-Jalan di Underpass Ngurah Rai Bali

Advertisement
Advertisement
Pagi ini Netizen yang bernama Made Cangak mengunggah sebuah foto di grup facebook,. dalam foto yang diunggah tersebut terlihat beberapa ekor sapi sedang berjalan di jalan raya yang biasanya ramai dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Dalam foto tersebut terlihat jelas kalau lokasinya berada di jalan Underpass Ngurah Rai Simpang Siur menuju arah Nusa Dua.

Beberapa Ekor Sapi Jalan-Jalan di Underpass Ngurah Rai Bali

Foto tersebut diambil oelh seorang sopir angkutan pariwisata pada pagi hari dan dalam foto tersebut terltulis caption seperti ini. "Sapi liar atau ada yg punya ? Jika itu sapi liar bolehkah masyarakat menangkapnya ? Jika ada yg punya kenapa disana di gembalakan ? Lokasi underpass by pass ngurah rai simpang siur... "

Sepertinya sapi ini bukan sapi liar, kemungkinan sapi ini adalah milik warga sekitar sana. Warga disana biasanya memelihara sapi tanpa diikat namun digembalakan di sebuah lapangan atau tempat yang penuh rumput. Sepertinya sapi itu tersesat dan tidak tahu jalan pulang dan akhirnya sampai di jalan raya.

Apakah sapi ini ada kaitannya dengan hari Idul Adha kemarin? sepertinya tidak ada kaitannya karena sapi yang lepas ini saya yakin bukan sapi untuk kurban. Tapi sapi milik warga yang tersesat dan terpisah dengan kelompoknya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Ekor Sapi Jalan-Jalan di Underpass Ngurah Rai Bali"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih