1st Anniversary Bali Max Owners

Advertisement
Advertisement
Bali Max Owner adalah kumpulan bagi mereka yang memiliki sepeda motor Yamaha NMax baik yang versi ABS maupun yang non ABS yang didirikan setahun lalu oleh mereka yang punya NMax yang berlokasi di Bali. Pada tanggal 9 Oktober 2016 nanti Bali Max Owners (BMO) akan merayakan ulang tahun yang pertama atau bahasa kerennya 1st Anniversary.

1st Anniversary Bali Max Owners

Pada hari Minggu tanggal 9 Oktober nanti akan ada acara perayaan hari ulang tahun pertama BMO yang bertema "Enjoy the MAXnifficent Island of Thousand Temples with Us" yang akan di adakan di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Jimbaran Bali. Acara akan mulai mulai pukul 13.00 Wita.

Pada acara 1st Anniversary Bali Max Owners ini akan ada beberapa acara hiburan, door prizes, permainan, Food Bazzar dan juga membuka pendaftaran bagi mereka yang punya Yamaha Nmax yang mau bergabung dengan Bali Max Owners, jika kamu berminat untuk bergabung dengan BMO silakan datang pada hari itu.

Acara 1st Anniversary BMO yang akan diugelar apda hari Minggu 9 Oktober 2016 nanti merupakan acara gratis bagi pengguna Yamaha Nmax, jadi tidak ada salahnya kamu datang ke GWK pada hari itu sekedar mencari keramaian dan melihat perkumpulan Max di Bali dan juga mencari ilmu dibidang NMax dan juga mencari inspirasi modifikasi, pasti akan ada banyak Yamaha NMax yang keren yang akan ada di sana.

Saya sendiri juga punya Yamaha NMax yang non ABS, saya akan sempatkan untuk datang ke sana dan juga mendaftar sebagai anggota dari Bali Max Owners  yang harus membayar sebesar Rp 100.000,- dan mendapat stiker resmi BMO, siapa tahu ada jadwal touring gitu, jadi bisa ikut touring karena saya paling suka acara touring, nah lihat saja nanti, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "1st Anniversary Bali Max Owners"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih