Striping Baru Suzuki Address FI 2016

Advertisement
Advertisement
Sepertinya setiap ATPM sepeda motor di Indonesia tidak henti-hentinya untuk terus menyegarkan produk andalan mereka untuk bisa terus eksis di pasar roda dua tanah air yang semakin ketat dan sumpek. Apalagi pada segmen motor matic / skutik yang semakin hari terlihat semakin keras persaingan untuk bisa terus menguasai pasar yang paling besar saat ini.


Sebelumnya AHM sudah rilis produk baru mereka yakni All New Honda BeAt eSP 2016 Facelift yang tampil dengan 8 pilihan warna. Kali ini kabar datang dari produsen Jepang dengan logo huruf S yakni Suzuki. Kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan striping terbaru dari skutik serba guna mereka yakni Suzuki Address FI.


Kali ini Suzuki Address FI hadir dengan design striping baru yang lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda. Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaitu Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Dengan bertamhnya striping baru tersebut, maka semakin banyak pilihan dari Suzuki Address ini.


Meski dengan striping baru, namun para penggemar dari produk Suzuki ini tidak perlu khawatir, PT. SIS membanderol tiga motor tersebut dengan harga yang sama atau tidak naik sama sekali yakni Rp 14.570.000,- OTR Jakarta. Harga yang sangat terjangkau untuk bisa memiliki skutik kelas Dunia yang serbaguna untuk beragam keperluan ini.

Suzuki Address FI dengan tampilan terbaru tersebut sudah hadir di dealer-dealer sepeda motor Suzuki per 14 Juli 2016, nah bagi kamu yang ingin memiliki motor skutik dari Suzuki ini, maka sudah bisa meminangnya di dealer Suzuki terdekat yang ada di kota kamu, nah itulah info tentang striping baru Suzuki Address FI 2016, semoga bermnafaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Striping Baru Suzuki Address FI 2016"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih