Soundrenaline 2016 digelar di Bali dengan Tema Louded Than Ever

Advertisement
Advertisement
Acara konser musik berskala nasional yakni Festival musik Soundrenaline kembali akan di gelar. Kali ini soundrenaline kembali memilih Bali sebagai tempat untuk menggelar Soundrenaline ini yakni di Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3-4 September 2016 nanti.

Kali ini tema konser ini adalah "Louded Than Ever" menjadi napas Soundrenaline 2016 yang katanya akan lebih banyak menggandeng musisi indie. Sementara itu untuk desain panggung, festival musik terbesar di Indonesia ini akan mengusung tema "Dari Lo Buat Lo".

Soundrenaline 2016 digelar di Bali dengan Tema Louded Than Ever

Untuk tema konser Soundrenaline 2016 ini temanya 'Louded Than Ever' mengusung lebih banyak musisi indie lebih daripada musisi besar di empat panggung yang sama. Artinya nanti tidak adakan banyak tampil musisi nasional yang sudah mainstream.

Sedikit akan saya ceritakan tentang Soundrenaline 2015 lalu yang juga mengambil tempat yang sama yakni GWK. Kala itu kita tidak boleh membawa makanan ke venue, jadi harus membeli makanan dan minuman di venue dengan harga yang mahal. Silakan baca disini untuk cerita Soundrenaline tahun lalu.

Dulu saya bisa nonton karena mendapat tiket gratis dari sales rokok yang sering menjual rokoknya di warung punya Bapak saya, jadi mumpung saya di Denpasar, jadi saya yang dikasi tiketnya sama Bapak.

Mungkin tahun ini juga akan dikasih tiket, apa lagi tiketnya couple, jadi bisa nonton sama istri kalau sudah dapat dua tiket. Dulu nontonnya sendirian jadi tidak menyenangkan, haha,,,  maklum dulu masih jomblo.

Untuk Band-band yang akan tampil masih belum bisa diberitakan karena belum mendapatkan sumber beritanya, biasanya yang sering menyiarkan berita tentang Soundrenaline ini adalah Rolling Stone Indonesia bocoranya baru ini saja yakni /rif, Naif, Kotak, Sheila on 7, Mocca, DJ Jasmine, RAN, Tulus, Netral, Isyana,

Nah itulah sekilas info tentang pergelaran musik terbesar di Indonesia yakni Soundrenaline 2016 yang akan digelar pada tanggal 3-4 September 2016, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Soundrenaline 2016 digelar di Bali dengan Tema Louded Than Ever"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih