Kasihan Motor Matic Ini, Jadi Rongsokan

Advertisement
Advertisement
Saya masih ingat betul saat itu saya masih SMU kelas 3, saat itu ada road race yang memakai motor matic, mungkin kalau tidak salah tahun 2001. Saat itu saya bolos sekolah hanya untuk menonton balap motor lokal di Singaraja. Kala itu ada juga kelas matic, dimana motor yang pakai balapan adalah Kymco dan saat dipakai balap tidak ada suaranya, jadi tidak tahu motor udah dimana.

Kasihan Motor Matic Ini, Jadi Rongsokan

Setelah itu saya tamat SMA dan melanjutkan kuliah di Jimbaran dan saat itu saya punya teman dari Tabana dan dia juga memiliki motor Matic dari Kymco tersebut yakni Jet Matic Kymco Metika warna silver. Kala itu melihat motor matic yang sedikit gembot itu rasanya kayak paling keren dan kayak borju gitu.

Seperti kita ketahui kalau Matic Kymco ini masuk ke Indonesia sekitar tahun 2000, pada saat itu Kymco menjadi raja matic karena ATPM lain belum punya produk motor matic. Nah setelah itu baru mulai pabrikan Jepang memulai memproduksi motor matic nah mulai saat itu pasar matic Kymco mulai tergerus dan bahakn karena tidak mampu bertahan Kymco sempat kolap dan banyak diler Kymco yang tutup.

Setelah itu Kymco bangkit lagi dengan mulai memasarkan produk baru mereka, dan sampai saat ini Kymco masih Eksis dengan produk matic mereka. Namun meski sudah kembali lagi, tak bisa dipungkiri jika gempuran dari produk Jepang membuat Kymco keteteran dalam merebut kembali pasar Matic yang pernah dikuasainya di awal tahun 2000an.

Seperti yang terlihat pada foto yang diunggah oleh akunf acebook atas nama Ngurah Sujaya di grup Facebook Metro Bali (Official) pada postingan tersebut terlihat satu unit motor matic Kymco sedang diangkut oleh motor yang mencari rombengan atau barang bekas. Motor matic Kymco tersebut diangkut dibelakang layaknya barang bekas.

Foto yang diambil di kawasan Abian Base dekat dengan pertigaan di dekat Rumah sakit Kapal tersebut menarik perhatian Netizen terutama yang pernah motor matic Kymco, ada yang menyayangkan Kymco tidak mampu bertahan seperti dulu, padahal motornya bagus dan nyaman untuk dipakai.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Kasihan Motor Matic Ini, Jadi Rongsokan"

  1. Wah kasihan ya..pernah bawa matic Kymco emang benar nyaman. Kabarnya Kymco masih eksis di Bali ya?

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih