Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2016

Advertisement
Advertisement
Pemuda dari Desa Tamblang yakni Made Widiantara Giri atau lebih akrab di sapa Dek Ya, yang saat ini sedang duduk di bangku kelas 12 IPA SMA N 1 Singaraja memang memiliki talenta tinggi dibidang musik. Sebelumnya Dekya memenangkan salah satu kategori lomba dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) tingkat Provinsi Bali. Kali ini Dekya keluar sebagai Juara I pada kategori gitaris solo terbaik.

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2016

Saat itu Dekya yang merupakan anak kedua dari Kepala Desa Tamblang berhasil menyingkirkan delapan wakil lain dari 8 kabupaten. Dengan demikian Dekya berhak untuk mewakili Provinsi Bali dalam lomba tingkat Nasional yang akan diadakan di Manado pada mulai tanggal 28 Agustus - 3 September 2016.

Dalam ajang FLSSN 2016 ini, Dekya mewakili Bali sebagai salah satu peserta yang ikut dalam kategori seni gitar solo. Tidak banyak informasi yang bisa digali dalam ajang ini. Saya pribadi sebagai orang Tamblang yang satu desa dengan Dekya, merasa bangga dengan prestasi yang bisa dicapainya dalam bidang musik.

Dalam hal ini Dekya sudah bisa mengangkat nama besar Sekolah, Desa, Kabupaten dan juga Bali secara umum karena sudah bisa mewakili Bali dalam ajang FLS2N 2016 yang berlangsung di Manado. Kita doakan saja supaya Dekya bisa meraih prestasi terbaik di Manado, kita berikan dukungan untuk Dekya demi Tamblang, Buleleng dan Bali pada umumnya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2016"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih