Suzuki Address dengan Pilihan Warna Baru

Advertisement
Advertisement
Sejak resmi rilis pada bulan Oktober tahun 2014 lalu Suzuki Address ini belum pernah tersentuh facelift, baik dari segi warna maupun mesinnya. Kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales 2W memperkenalkan tiga warna baru dari produk matic terbaru mereka yakni Suzuki Address yang tampil dengan warna minimalis dan tanpa striping.

Sebenarnya warna tersebut sudah diproduksi sejak lama, namun tidak untuk pasar Indonesia melainkan untuk apsar di Eropa sana, karena Suzuki Addrees ini juga diekspor ke eropa dan tentu dengan beberapa spesifikasi yang berbeda dan dengan warna minimalis tanpa striping tersebut.

Mungkin karena kemauan pasar yang menginginkan tampilan motor dengan warna yang sederhana dan tanpa striping yang mencolok, maka PT SIS memutuskan untuk memproduksi Suzuki Addres tersebut dengan tiga pilihan warna sederhana dan dengan tambahan emblem 3 dimensi.

Berikut adalah tiga pilihan warna dari Suzuki Address tahun 2016:

1. Suzuki Address 2016 warna Hitam (Titan Black)

2. Suzuki Address 2016 warna Silver (Ice Silver)


3. Suzuki Address 2016 warna Putih (Brilliant White)


Sedangkan untuk harga, Suzuki Address terbaru 2016 ini dibanderol dengan harga termurah Rp. 14.895.000 dan Rp. 15.650.000 untuk warna special MotoGP dan semua harga itu adalah OTR Jakarta, jadi disetiap daerah harga bisa menjadi lebih mahal dari harga tersebut. Nah itulah info terbaru tentang pilihan warna baru dari Suzuki Address 2016, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Address dengan Pilihan Warna Baru"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih