Periksa pembayaran terbaru Anda!

Advertisement
Advertisement
Saat ini bagi mereka yang menjadi publisher Google Adsense mungkin sudah menikmati pembayaran untuk bulan Juni 2016, karena sejak tanggal 23 Juli 2016 kemarin saya juga sudah bisa mencairkan pembayaran pendapatan GA saya di kantor pos terdekat. Saya memilih pencarian via WU karena saat ini metode pembayaran itu yang paling mudah.

Periksa pembayaran terbaru Anda!

Namun ada satu hal yang membuat saya heran, kenapa pemberitahuan dari Google kok bisa berubah sejak PO dua bulan terakhir, saya kan menerima pembayaran via Western Union (WU) namun sejak pembayaran dua bulan terakhir ini saya menerima pemberitahuan pembayaran melalui transfer Bank.

Seperti pembayaran bulan ini tanggal 22 Juli 2016 saya juga menerima pemberitahuan yang sama yang isinya bahwa pembayaran telah dilakukan dengan transfer ke rekening Bank saya. Padahal ketika saya cek pada tanggal 22 Juli 2016 di akun GA saya pembayaran dengan WU masih pending.

Kira-kira apa penyebabnya saya menerima pemberitahuan yang salah dari pihak Google, padahal sebelumnya tidak pernah menerima pemberitahuan transfer lewat Bank. Dulu pernah pembayaran via WU bisa pending lama sekali yakni sampai satu minggu. Setelah lama pending akhirnya bisa cair, nah sejak saat itulah saya menerima pembayaran via Transfer Bank.

Pertanyaan saya, kira-kira apa penyebabnya kok bisa salah dalam menerima pemberitahuan pembayaran dari GA? Tapi saya rasa itu tidak menjadi masalah sepanjang tidak berpengaruh pada akun GA saya, jadi sampai saat ini saya biarkan saja dan tidak melakukan tindakan apapun dengan pemberitahuan itu. Apakah ada yang mengalami masalah yang sama dengan saya?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Periksa pembayaran terbaru Anda!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih