Mobil ini Jatuh Karena Jalannya Sempit

Advertisement
Advertisement
Sudah sering terjadi kendaraan roda empat jatuh ke sawah di jalan paping di daerah Canggu. Tepatnya Jalan Nelayan tembus ke jalan Semat canggu yang merupakan jalan tembusan ke echo beach. Jalan ini kecil seharusnya hanya bisa dilewati oleh satu mobil saja, namun ada saja sopir yang melanggar rambu-rambu dengan masuk ke jalan itu.

Mobil ini Jatuh Karena Jalannya Sempit

Saat berpapasan dengan  kendaraan roda empat dari arah lain maka mobil akan saling berpepetan agar ban mobil sebelah kiri tidak nyemplung ke sawah. Jika sampai satu ban lepas dari jalan maka sudah pasti mobil menjadi tidak seimbang dan kemungkinan akan jatuh ke sawah, apa lagi sawah dan jalan posisinya lumayan tinggi, jadi kalau sudah jatuh susah untuk keluar.

Nah oleh sebab itu jika ada sopir yang memaksakan untuk masuk ke jalan itu, bsia jadi dia buru-buru dan mencari jalan pintas dengan masuk ke jalan Nelayan ini dan memaksakan kendaraan untuk bisa berpapasan meski ada kendaraan roda empat dari arah lain. Jika sopir sudah lihai maka bisa jadi dia bisa selamat.

Namun sepandai-pandainya tupai melompat pasti sempat jatuh juga, begitulah pepatah mengatakan, jika dalam beberapa kali kamu bisa selamat dan lolos dari ancaman jatuh ke sawah, maka suatu hari bisa saja mengalami nasib yang sama dengan mobil-mobil yang ada pada foto di atas.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Mobil ini Jatuh Karena Jalannya Sempit"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih