Kaesang Anak Presiden yang Jadi Youtuber

Advertisement
Advertisement
Saya yakin semua orang yang membaca tulisan ini sudah tahu Presiden Indonesia saat ini, kalau sampai tidak tahu berarti kebangetan banget pakai banget bingit dan termaafkan jika kamu masih tinggal di Indonesia. Saat ini Presiden kita adalah Bapak Joko Widodo yang merupakan presiden ketujuh yang akrab dipanggil Pak Jokowi.

Kaesang Anak Presiden yang Jadi Youtuber

Saat ini saya tidak akan membahas Presiden kita itu, namun saya akan membahas tentang anak bungsu Pak Jokowi yang bernama Kaesang Pangarep yang biasa dipanggil Kaesang saja. Pak Presiden memiliki 3 anak yakni Gibran Rakabumi Raka, Kahiyang Ayu  dan terakhir adalah Kaesang Pangerap. Nah kali ini kita akan bahas yang bungsu saja yakni Kaesang.

Seperti diketahui bahwa kehidupan anak-anak Presiden kita ini memang sederhana tidak tampak seperti layaknya anak seorang nomor satu di Indonesia. Merek hidup sederhana dan bahkan tidak ada yang bekerja dan menunjukkan dirinya sebagai seorang anak presiden. Entah ini pencitraan atau kenyataan yang jelas banyak netizen kalau itu adalah fakta dari kehidupan anak presiden saat ini.

Kehidupan anak presiden yang sekarang sering  dibanding-bandingkan dengan kehidupan anak presiden yang sudah lewat. Nyatanya anak presiden kita saat ini memang benar-benar sederhana. Lihat saja anak tertua Pak Jokowi, Gibran sudah menikah dan sekarang punya usaha kuliner jauh dari pekerjaan seorang anak presiden yang minimal punya usaha berskala nasional.

Selanjutnya kita langsung bahas Kaesang Pangarep yang merupakan anak bungsu. Saat ini dia sedang menuntut ilmu di Singapura dan disana dia ngekos yang kamarnya tidak ada AC yang ada hanya kipas angin, alasannya supaya hemat listrik karena listrik di Singapura itu mahal dan bukan hanya itu saja, di sana semuanya serba mahal.

Beberapa hari lalu netizen dihebohkan dengan video yang diunggah oleh Kaesang pada chanel youtube miliknya. Dalam video tersebut nampak kaesang memakai baju singlet dengan otot lengat yang begitu berisi. Saat itu dia beradu panco dengan Bapaknya yang tidak lain adalah Presiden Indonesia saat ini dengan baju kaos putih yang lenganya dilipat keatas sehingga terlihat otot Pak Jokowi begitu krempeng, beda dengan otot anaknya.

Awalnya mereka memang bermain panco, namun karena merasa tak mau kalah Pak Jokowi meladeni tantangan anaknya itu, setelah beberapa menit beradu panco, ternyata Kaesang menyuruh bapaknya mengalah karena takut bapaknya kena encok dan sudah pasti kalah dengan Kaesang yang memiliki otot lengan lebih besar dan kuat. Namun Pak Jokowi juga tidak mau kalah, meski dia mengalah dia membalasnya dengan kata bijak "Orang yang kuat adalah orang yang tinggi kesabarannya dan tinggi kesalehannya".

Jadi intinya Kaesang sekarang sudah menjadi Youtuber dan mencoba mengais rejeki dari dunia maya dengan menjadi youtuber dan memanfaatkan bapaknya sendiri yang saat ini sebagai presiden untuk membantu mempopulerkan chanel youtubenya. Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton sampai 1.783.946 kali. Saat ini chanel Kaesang sudah memiliki 123.190 langganan hanya dalam beberapa hari saja sejak video adu panco itu diunggah di chanelnya.

Kaesang menjadi youtuber sejak empat bulan lalu dilihat dari beberapa video yang diunggahnya dan sampai saat ini baruada 8 video saja. Sebelum dia eksis di youtube dia juga eksis di twitter dan instagram dan dia juga punya blog namun sudah jarang diupdate alasannya karena malas menulis dan tidak ada ide untuk menulis. Nah itulah anak Presiden kita saat ini yang menjadi Youtuber.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kaesang Anak Presiden yang Jadi Youtuber"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih