Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya saya sudah pernah membuat tulisan tentang tutorial cara membuat akun Line Official dengan aplikasi Line@ disana sudah dijelaskan caranya dengan detail. Sebenarnya banyak fitur yang ada pada akun line official misalnya bisa mengirim pesan broadcast (pesan siaran) kepada semua teman dan follower secara bersamaan. Fitur ini tidak ada pada akun Line biasa.

Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen

Namun seiring berkembangnya aplikasi ini saat ini ada pembatasan penggunaan beranda dari akun line offiacial ini, terutama yang gratisan. Saat ini akun official gratisan hanya bisa unggah sedikit foto dan juga harus ada jeda selama 10 menit dari postingan sebelumnya. Parahnya lagi kita hanya bisa posting empat foto saja dalam sebulan.

Oleh sebab itu saya putuskan untuk menghapus akun Line Official saya yang sudah pernah saya buat sebelumnya. Cara menghapus akun Line@ ini sangat mudah, pastikan kamu sudah login dengan akun admin utama (yang membuat akun) jika bukan admin utama maka tidak akan bisa menghapus akun official di Line@.

Baiklah akan saya berikan cara untuk menghapus akun line Official ini. Jika kamu sudah masuk di aplikasi Line@ maka silakan cari menu Kelola setelah itu akan silakan pilih menu Kelola Anggota dan Akun, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen

Setelah memilih menu Kelola Anggota dan Akun maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen

Setelah itu silakan pilih menu Hapus Akun kemudian akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen

Jika kamu sudah membaca pesan yang muncul dan setuju dengan apa yang terjadi jika kamu menghapus akun, maka silakan pilih saja Hapus Akun (warna merah). Setelah kamu pilih Hapus Akun maka akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini (Anda tidak dapat membatalkan penghapusan akun. Apakah Anda yakin ingin menghapus akun?).

Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen

Jika sudah yakin untuk menghapus akun Line@ maka silakan pilih OK setelah memilih OK maka tunggu beberapa saat dan akun akan terhapus dan akan keluar dari aplikasi Line@. Nah itulah cara menghapus akun line@ Official, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

3 Responses to "Cara Menghapus Akun Line@ Secara Permanen"

  1. Kalo kita hapus line@ nya apakah line pribadi kita juga ikut terhapus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun Line pribadi tidak akan ikut terhapus.

      Delete
  2. akun yg sudah di hapus , tidk bisa di kembalikan lagi ya gan misalkan kita mau login lagi?

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih