YIMM Siap Rilis Yamaha Aerox 125LC Livery Movistar

Advertisement
Advertisement
Seperti diketahui kalau PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah merilis motor matic Yamaha Aerox 125LC. Saat itu pihak YIMM hanya merilis warna biasa saja tanpa ada embel-embel MotoGP.


Kali ini ada kabar berhembus dari blogger kondang roda dua yakni TMCblog yang sudah publish tulisan tentang Yamaha Aerox 125LC dengan livery Yamaha Movistar MotoGP.

Di atas itu adalah Foto Aerox 125 LC Movistar custom yang hadir saat peluncuran. Bedanya dimana saja dengan Aerox 125 Livery Movistar MotoGP? Berikut ini adalah beberapa perbedaan berdasarkan tmcblog tulis.

Bagian side Fairing mirip banget, terutama soal Lambang Aerox di atas warna putih itu. Suspensi belakang warna Putih. Jok twin tone dengan bagian depan dan Bagian belakang warna biru. Ada detail Putih di cover atas lampu belakang buritan.

Untuk waktu rilis, belum ada kabar pasti, nanti akan diupdate lagi tentang tanggal rilis dari Yamaha Aerox 125 LC ini. Nah itulah info dari Yamaha, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "YIMM Siap Rilis Yamaha Aerox 125LC Livery Movistar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih