TPT Yamaha BN1, 125 cc, 81.000 Unit, Mio M3/Z dengan SSS

Advertisement
Advertisement
Kode TPT Yamaha BN1 sudah rampung artinya motor baru dari Yamaha ini sudah siap untuk diproduksi dan dilempar ke pasaran. Motor dengan kubikasi mesin 125 cc dan akan diproduksi sebanyak 81.000 unit untuk tahap pertama ini disinyalir merupakan motor matic entry mid level yang berada di atas varian Mio M3 dan Mio Z saat ini.

TPT Yamaha BN1, 125 cc, 81.000 Unit, Mio M3/Z dengan SSS

Motor baru ini katanya akan memakai teknologi terbaru dari Yamaha, mirip dengan punya Honda yakni ISS (Idle Stop Sistem). Namun saat ini pihak Yamaha belum merilis nama resmi dari alat tersebut, saat ini banyak blogger yang menyebut alat tersebut dengan nama Smart Start Stop (SSS) yang fungsinya untuk mematikan mesin jika berhenti lebih dari 5 detik dengan tujuan untuk menghemat bahan bakar.

Possitioning dari Yamaha BN1 ini kemungkinan akan menjadi produk tertinggi dari produk entry level Yamaha Mio M3/ Mio Z. Harganya disinyalir akan paling tinggi diantara varian-varian Yamaha Mio M3/ Mio Z lainnya karena disinyalir ada fitur tambahan yang tidak ada di Mio M3/ Mio Z sebelumnya yakni fitur SSS (Smart Start Stop). Nah itulah info terkini dari calon produk motor dari Yamaha Indonesia, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "TPT Yamaha BN1, 125 cc, 81.000 Unit, Mio M3/Z dengan SSS"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih