Suzuki Satria F150 Injeksi Modif Trail

Advertisement
Advertisement
Kembali dari ajang Jakarta Fair 2016, kali ini kita akan melihat Booth milik pabrikan berlogo huruf S yakni Suzuki, kali ini kita akan melihat unit Suzuki Satria F150 Injeksi yang dimodifikasi bergaya trail atau dual purpose yang terpajang di booth sepeda motor Suzuki ini. Sebenarnya sudah beberapa hari lalu motor ini dipajang namun baru kali ini halaman facebook Suzuki Motor Indonesia menggunggah foto tentang Satria F150 injeksi yang dimodifikasi trail ini.

Suzuki Satria F150 Injeksi Modif Trail

Dari beberapa foto yang diunggah tersebut nampak Satria F150 injeksi yang dimodifikasi trail yang dilabur dengan warna hitam pekat dan sedikit emblim Suzuki 3D. Tampang dari Suzuki Satria F150 ini menjadi semakin sangar ketika memakai gaya dual purpose tersebut apa lagi warna hitam yang melabur seluruh bagian dari motor ini, kesan angker semakin terlihat dan beringas ketika dipakai menerjang medan terjal.

Suzuki Satria F150 Injeksi Modif Trail

Dari gambar tersebut bisa kita ketahui apa saja yang dirombak untuk merubah gaya Suzuki Satria F150 injeksi ini yang semula bergaya ayam jago (ayago) menjadi seperti motor trail, nah berikut beberapa bagian yang bisa saya jelaskan.

Suzuki Satria F150 Injeksi Modif Trail


  • Bagian kaki depan terlihat memakai shock upside down (USD) bermerk DBS Plus dan memakai penutup shock pada bagian bawahnya yang bertuliskan F150.
  • Untuk rodanya velk diganti menjadi velk jari-jari merk TK dan memakai ban yang catok dual purpose yang bisa dipakai di jalan raya maupun jalan terjal. Untuk ukurannya ban depan SB117 100/80/18 ban belakang SB117 120/80/17.
  • Untuk masalah knalpot, Satria F ini memakai knalpot bising dengan merk Pro Speed.
  • Spakbor depan juga memakai slebor yang digantung layaknya motor trail atau dual purpose.
  • Kita lihat pada bagian kemudi, memakai stang fatbar yang memang wajib jika modifikasi memakai gaya supermoto atau trail atau dual purpose.
  • Untuk bagian pengereman memakai Disk Brake Expedition di depan dan belakang.
  • Gear set yang dipakai adalah bermerk SSS.
  • Pada bagian radiator juga terdapat penutup / pelindung supaya lumpur tidak nempel karena spakbor menggantung.
  • Ketika motor menjadi lebih tinggi maka otomatis standar samping juga harus menjadi lebih panjang, sehingga dongkrak samping juga perlu diganti.
Suzuki Satria F150 Injeksi Modif Trail

Nah itulah beberapa bagian yang bisa diganti untuk merubah gaya penampilan dari suzuki satria F150 injeksi menjadi bergaya ala supermoto atau trail atau dual purpose, mungkin ada yang mau mengaplikasikan pada motornya? semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Satria F150 Injeksi Modif Trail"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih