Suzuki Satria F150 Injeksi Black Predator

Advertisement
Advertisement
Kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SISI) 2W kembali memperkenalkan salah satu varian ayago terbaru mereka yakni Satria F150 Injeksi Black Predator. Motor ini menjadi varian tertinggi diantara motor satria F150 injeksi yang ada saat ini yakni Standar, High Grade dan Black Predator.

Suzuki Satria F150 Injeksi Black Predator

Suzuki Satria F 150 Black Predator ini memang tampil begitu gagah dan kekar dengan balutan satu warna yakni hitam tanpa ada banyak bermain striping hanya mengandalkan warna hitam pada semua bagian dan juga ada beberapa tulisan Suzuki dengan gaya 3D dan crome.

Saat ini harga motor ini diprediksi berada dikisaran harga  Rp 22.100.000 OTR Jakarta yang merupakan harga termahal dari beberapa varian Satria F150 injeksi yang ada saat ini. Bagi kamu yang suka dengan gaya minimalis mungkin Satria Black Predator ini bisa menjadi pilihan kamu.

Untuk spesifikasi mesin disinyalir tidak ada perubahan dengan varian yang lain, hanya saja gosipnya Satria F150 Injeksi Black Predator ini akan dibenamkan teknologi multi USB Charger untuk bisa mengisi daya gadget kesayangan kamu saat dalam perjalanan.

Nah itulah sedikit info tentang Suzuki Satria F150 FI Black Predator yang merupakan varian andalan dari PT. SIS untuk bertahan dalam gempuran pasar matic dan moped yang dikuasai oleh kompetitor di market yang keras ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Satria F150 Injeksi Black Predator"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih