Review Memakai New Vixion Modif Supermoto Jarak Jauh

Advertisement
Advertisement
Kali ini saya akan mencoba mereview motor new vixion saya yang sudah dimodifikasi ringan bergaya supermoto. Selama ini cuma dibawa jarak dekat saja yakni 15 km saja, jadi tidak tahu keluhan atau kekurangan ketika motor ini di bawa untuk menempuh jarak yang jauh sekitar 80 km dari Singaraja menuju Denpasar.

Review Memakai New Vixion Modif Supermoto Jarak Jauh

Saat dibawa motor memang terasa lebih nyaman dibandingkan jika masih dalam kondisi aslinya, punggung tidak bunggkuk lagi dan buah z*k*r juga tidak terlalu terjepit ketika menunggang new Vixion bergaya supermoto ini. Namun meski sudah terasa lebih nyaman ternyata ada beberapa hal yang membuat saya sedikit tersiksa saat mengendarai New Vixion bergaya super moto ini.

Saya tidak tahu apa penyebabnya entah ini karena tangan saya yang mudah lelah atau memang ada yang salah dengan modifikasi setang New Vixion ini sehingga saat mengendarai dalam jarak yang jauh, lengan kiri saya suka kesemutan padahal berkendaranya sudah santai dan tidak banyak melakukan aktifitas terutama kopling.

Selain itu pada malam hari ketika menyalakan lampu depan, sorotan lampu begitu tinggi sehingga mungkin membuat pengendara di depan saya menjadi silau, padahal masih memakai l;apu jarak dekat, oleh sebab itu lampu ini harus dimodifikasi lagi untuk mengembalikan posisinya ke posisi normal biar tidak terlalu tinggi.

Nah itulah sedikit kekurangan New Vixion saya saat dimodifikasi Supermoto dan saat ini saya sedang mencari cara untuk menurunkan posisi lampu depan biar sorotannya tidak terlalu tinggi dan tidak membuat silau pengendara di depan saya dari lawan arah. Semoag ebrmanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Review Memakai New Vixion Modif Supermoto Jarak Jauh"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih