Pasang Slebor Ninja pada New Vixion Gaya Supermoto

Advertisement
Advertisement
Brosis, kali ini saya akan lanjutkan cerita tentang modifikasi Yamaha New Vixion dengan gaya supermoto. Kemarin sudah ada beberapa bagian yang sudah terpasang, namun ada juga beberapa bagian yang harus ditunda karena barangnya tidak ada. Kali ini pasang karet shock dan slebor depan Ninja supaya lumpur tidak mengenai bagian radiator dan bagian depan mesin.

Pasang Slebor Ninja pada New Vixion Gaya Supermoto

Seperti diketahui kalau slebor Ninja itu tidak PNP dengan New Vixion jadi harus ada beberapa bagian pada slebor harus dibentuk supaya mau terpasang di New Vixion. Begitu juga dengan tempat bautnya juga harus diisi beberapa plat supaya mau terpasang di New Vxion.

Pasang Slebor Ninja pada New Vixion Gaya Supermoto

Karena menganut gaya super moto dan mencari bagian belakang saja, maka slebor Ninja bagian depan saya potong memakai gerinda. Kemudian bagian yang terlihat menganga ditutup dengan bagian depan sayap tersebut yang dibentuk sedemikian rupa supaya terlihat rapi.

Pasang Slebor Ninja pada New Vixion Gaya Supermoto

Nah untuk lebih jelasnya silakan lihat hasilnya seperti foto di atas, ini saya sendiri yang merancang tanpa bantuan mekanik dan tukang modifikasi, jadi harap maklum jika hasilnya kurang rapi dan terlihat kurang profesional.

Setelah pasang slebor ninja, selanjutnya akan ditambah visor yang lebih besar supaya bisa menutupi bagian setang dan juga seperti modifikasi supermoto untuk touring lainnya yang juga memakai visor lebih besar. Selain itu juga akan mengganti ban yang lebih lebar dan lebih sesuai dengan modifikasi gaya supermoto ini. Nah itulah cerita modifikasi new vixion bergaya supermoto, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pasang Slebor Ninja pada New Vixion Gaya Supermoto"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih