Pakaian Pak Jokowi Saat Pembukaan PKB dikritisi Netizen

Advertisement
Advertisement
Pesta Kesenian Bali (PKB) yang merupakan ajang pesta seni tahunan yang diadakan di Bali. PKB kali ini merupakan PKB yang ke-38 yang mengambil tema dalam bahasa Bali yakni Karang Awak yang artinya Tanah Kami. Seperti biasa, saat pembukaan PKB ini akan ada pawai dan biasanya dibuka secara resmi oleh orang nomor satu di Indonesia yakni Presiden.

Pakaian Pak Jokowi Saat Pembukaan PKB dikritisi Netizen

PKB 38 ini dibuka secara resmi pada hari Sabtu 11 Juni 2016 oleh Bapak Presiden Jokowi. Saat membuka acara PKB yang ke-38 ini ternyata ada satu hal yang menjadi perhatian Netizen pada seorang Bapak Jokowi. Seperti pada foto di atas, terlihat ada yang aneh dengan pakaian Pak Jokowi.

Coba kita lihat pada bagian bawah pakaian Pak Jokowi, nampak Pak Jokowi memakai sandal, celana panjang dan juga memakai kain. Menjadi terlihat aneh karena saat memakai pakaian adat Bali ternyata Pak Jokowi masih memakai celana panjang di balik kain yang dipakainya itu. Apa lagi celana panjangnya tidak dilipat maka terlihat jelas panjang kain dan celana panjang seperti balapan.

Entah kenapa pakaian Pak Jokowi seperti itu, seharusnya kalau pakai pakaian adat Bali apabila sudah pakai kain dan saput maka celana panjang tidak perlu dipakai, cukup memakai celana pendek saja di dalamnya, supaya tidak balapan antara kain dan celana panjang.

Dalam kasus ini banyak netizen yang mengkritisi pakaian Pak Jokowi ini karena terlihat seperti tidak ada persiapan. Entah Pak Jokowi yang tidak mau membuka celana panjangnya atau memang panitia tidak menyiapkan kain untuk Pak Jokowi, saya rasa yang kedua itu mustahil, kemungkinan itu adalah alasan yang pertama yakni Pak Jokowi tidak mau membuka celana panjangnya.

Namun apapun itu alasannya banyak netizen yang bertanya-tanya namun ada juga netizen yang memaklumi situasi itu dengan kondisi pakaian Pak Jokowi seperti itu, nah sekarang menurut kamu bagaimana?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pakaian Pak Jokowi Saat Pembukaan PKB dikritisi Netizen"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih