Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasihan Motornya Kalau Muatannya Seperti ini

Brosis, nampak sebuah foto yang diunggah di salah satu grup facebook yang merupakan grup para pemakai Honda Vario Techno 150. Dalam foto tersebut terlihat sesosok orang yang sedang berboncengan, dilihat dari helmnya maka bisa dipastikan kalau orang tersebut adalah pengguna jasa ojek online yakni Go Jek.

Kasihan Motornya Kalau Muatannya Seperti ini
Fotonya disensor karena sedikit vulgar
Sungguh kasihan ketika melihat pengemudi gojek ini dengan motor varionya harus mengangkut seorang penumpang dengan bobot lebih dari 100 kg. Saking besarnya penumpang sampai-sampai sang pengemudi tidak kelihatan dari belakang.

Namun apapun itu muatannya sudah menjadi resiko ketika kita menjadi driver gojek yang tidak pilih-pilih muatan, namanya juga order yang masuk tetap harus diselesaikan meskipun dengan situasi yang sulit seperti foto di atas. Jadi salut buat driver gojek tersebut dengan Varionya.

Meski mendapat muatan yang begitu besar namun dia tetap mengantar muatannya meskipun saat mengendarai motornya pasti agak sulit ketika membawa beban sebesar itu. semoga rezekimu dilancarkan selalu Pak Go-jek
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Kasihan Motornya Kalau Muatannya Seperti ini"