Instagram Keluar Pesan Oops, an error occurred

Advertisement
Advertisement
Kemarin pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2016 saya menerima email dari salah seorang pengunjung Blog. Dia menanyakan masalah seputar akun Instagram (IG) yang setiap akan edit profile Instagram maka keluar pesan seperti ini "Oops, an error occurred" meski sudah dicoba beberapa kali. Saya sendiri juga bingung apa sebenarnya penyebab dari akun Instagram keluar pesan Oops, an error occurred ketika edit profil IG.

Instagram Keluar Pesan Oops, an error occurred

Dalam emailnya itu dia juga menyebutkan bahwa sudah mencoba berbagai cara untuk bisa edit profile akun IG miliknya, seperti uninstall aplikasi dan reinstall, login & logout akun, reset password dan kirim via email/ Phone/ FB setelah tekan confirmed, feedbacknya kembali "Oops, an error occurred". Dia juga mencoba untuk login dengan HP milik temannya, ternyata berhasil dan ketika edit profil muncul lagi pesan "Oops, an error occurred".

Saya pun tidak bisa memberikan jawaban atas masalah yang sedang dia hadapi, dia juga bilang kalau pada akun IG miliknya tidak terpasang link apapun termasuk link line yang ditolak oleh IG. saya juga mencoba mencari jawaban di internet dengan kata kunci "Instagram Oops, an error occurred" mulai dari bahasa Indonesia sampai bahasa Inggris, tetap tidak menemukan hasil yang relevan dengan masalah yang sedang dihadapi.

Akhirnya saya menyarankan untuk mengirim pesan ke pusat bantuan Instagram, siapa tahu dengan mengirim pesan bantuan ke Instagram, masalah "Oops, an error occurred" bisa teratasi dan bisa edit profil Instagram kembali seperti biasa. Nah mungkin ada yang sudah menemukan cara dari masalah ini? silakan bagikan di kolom komentar, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Instagram Keluar Pesan Oops, an error occurred"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih