Dimana Beli Produk Kapah Jumah Clothing?

Advertisement
Advertisement
Sebut saja namanya Made karena dia adalah orang asli Bali. Made adalah seorang pria yang suka berpetualang, bukan berpetualang sebenarnya Hobinya Made tapi lebih suka naik motor atau touring maka dengan uska naik motor itu maka Made memadukan hobi touringnya itu dengan mengunjungi tempat wisata yang ada di Bali dan setelah itu Made akan menulis kisah touringnya itu pada sebuah blog yang dia punya dengan nama kapahjumah.com di sana made menulis tentang hobinya yakni tentang sepeda motor dan juga tempat wisata yang dikunjungi saat touring.

Dimana Beli Produk Kapah Jumah Clothing?

Setelah sekian lama Made suka touring dan menulis beberapa tentang tempat wisata yang sudah pernah dikunjunginya maka Made merasa ada yang kurang dengan apa yang selama ini Made lakukan. Seseorang itu harus punya ciri khas dalam hidupnya supaya mudah dikenal orang. Selama ini banyak orang dikenal dengan sesuatu yang menempel pada dirinya, misalnya seperti baju yang dipakai atau yang lain.

Selama ini mungkin sudah ada beberapa baju kaos bagi para petualang atau bagi mereka yang suka melali (melancong) namun Made kembali berfikir bahwa seseorang itu harus punya ciri khas, nah oleh sebab itu Made memutuskan untuk membuat sebuah Clothingan (produk pakaian) dengan merek sendiri. Berhubung temanya ini tentang Touring atau tentang wisata maka jadilah Made membuat Clothingan dengan nama Kapah Jumah Clothing menyesuaikan dengan nama Blog yang dikelolanya.

Kapah Jumah berasal dari dua suku kata yakni Kapah dan Jumah. Kapah artinya jarang dan Jumah artinya di rumah jadi Kapah Jumah artinya jarang berada di rumah karena berbagai alasan seperti berpetualang atau touring atau melali, menuntut ilmu di luar kota atau tuntutan ekonomi (pekerjaan) sehingga mereka harus keluar meninggalkan kampung halaman dan meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama.

Dalam hal ini Made membuat baju Kapah Jumah Clothing ini ditujukan kepada mereka yang suka berpetualang, suka touring dan juga suka berwisata. Namun semakin berkembang maka Made juga ingin menyediakan baju kaos Kapah Jumah Clothing ini bagi mereka yang merantau dengan berbagai kepentingan. Jadi Kapah Jumah Clothing ini identik bagi mereka yang jarang dirumah dengan berbagai kepentingan.

Pada suatu hari ketika Made sedang touring dan mengunjungi tempat wisata, seperti biasa saat itu Made memakai kaos kebesarannya yakni Kapah Jumah Clothing warna hitam dengan sablon kuning. Tiba-tiba ada orang yang menghampirinya dan bertanya tentang baju kaos yang dipakainya, nah berikut adalah percakapan antar yang bertanya sebut saja namanya Tom.

Tom: Halo bro, kayaknya bajunya itu bagus bro cocok dengan hobi saya yang suka jalan-jalan (ngetrip) karena ada tulisan I Love Melali dan Kapah Jumah, kira-kira kamu beli baju itu dimana bro?

Made: Yups betul bro, baju ini produk dari Kapah Jumah Clothing bro, kamu bisa mendapatkan baju ini dengan membeli hanya secara online di www.umahbaju.com dan baju Kapah jumah ini hanya ada di www.umahbaju.com tidak ada di tempat lain.

Tom: Oh begitu ya, BTW saya ngebet banget ini ingin punya baju ini, tapi kuota internet saya sedang habis jadi tidak bisa browsing ke www.umahbaju.com, mungkin ada kontak yang bisa dihubungi bro?

Made: ada bro, jika kamu mau menghubungi admin Umah Baju kamu bisa WA/SMS ke nomor ini bro (mengambil Hp dan mencari kontak Umah Baju) ini nomornya bro sms atau WA saja ke 085737665672. Coba saja sms ke sana, adminnya ramah banget bro ketika menjawab pertanyaan pembeli bro.

Tom: BTW bajunya nyaman gak dipakai bro? gak panas gitu waktu dipakai?

Made: keren bro, bajunya bagus mulai dari kainnya yang memakai kualitas distro dan sablonnya juga bagus bro jadi sangat nyaman saat dipakai dan juga menyerap keringat bro.

Tom: oh gitu ya bro? Bro kamu tau gak warehouse Kapah Jumah Clothing ini saya mau beli langsung tanpa online bro!

Made: Kapah Jumah Clothing ini katanya asalnya dari Singaraja bro dan saat ini hanya melayani via online saja bro, jika kamu membeli baju, nanti baju bisa dikirim langsung oleh Adminnya ada via jasa pengiriman, tapi selama ini lebih sering dibawakan langsung oleh adminnya bro.

Tom: Oh dari Singaraja ya, tapi rumah saya jauh lo apa bisa dibawakan bajunya ke rumah saya kalau saya hanya membeli satu baju saja?

Made: Gak usah khawatir bro Kapah Jumah Clothing tidak ada minimum pembelian, satu pcs pun beli akan diantarkan oleh adminnya. Tapi pastikan saja dulu kapan mau dibawakan nanti sekalian juga admin langsung touring.

Tom: Oh gitu ya bro? ok bro terima kasih infonya bro, nanti pasti tak sms ke Umah Baju untuk tanya-tanya saja dulu.

Made: Ok bro, sekedar tanya saja juga gak apa-apa bro, adminnya selalu terbuka dan selalu membalas pesan yang masuk bro.

Tom: Ok bro thank you bro. 

Nah itulah sedikit kutipan dari percakapan antar Tom dan Made, ternyata Made adalah Admin dari Kapah Jumah Clothing namun Tom tidak Tahu dengan hal itu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Dimana Beli Produk Kapah Jumah Clothing?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih