Cara Unggah Gambar Bergerak di Facebook

Advertisement
Advertisement
Sampai saat ini facebook belum mendukung untuk bisa mengunggah gambar bergerak dengan format GIF, meski bisa diunggah namun gambar dengan format gif tersebut tidak akan mau bergerak dan tampak seperti gambar biasa saja tanpa bergerak. Jika kamu ingin mengunggah gambar bergerak di facebook maka kamu harus memakai sarana pihak ketiga untuk bisa menampilkan gambar bergerak pada facebook.
Cara Unggah Gambar Bergerak di Facebook Supaya mau Bergerak
Caranya sangat mudah kamu cukup mencari website untuk unggah foto dengan berbagai format salah satunya yang mendukung format gambar GIF. Salah satu web untuk unggah foto adalah Photobucket disana kamu bisa uanggah gambar GIF kamu sebelum kamu share ke Facebook. Selain Photobucket kamu juga bisa memakai google photo atau picasa.

Lalu bagaimana cara unggah foto GIF supaya mau bergerak di Facebook? Caranya sangat mudah, jika kamu sudah berhasil mengguggah foto GIF kamu ke media tersebut maka silakan share ke facebook, bisa langsung tekan tombol share facebook yang ada pada web tersebut, atau bisa juga cari link Gambar GIF yang kamu unggah tersebut kemudian paste di facebook saat membuat status di facebook.

Jika gambar GIF sudah muncul, silakan hapus link tersebut, silakan ganti dengan keterangan yang kamu inginkan terhadap gambar GIF yang kamu unggah tersebut. Jika saat unggah / pasang link di facebook gambar tidak muncul, maka silakan cut dulu link tersebut kemudian refresh laman facebook kamu, kemudian ulangi lagi taruh link pada kolom kirim status di facebook. Nah itulah cara unggah gambar GIF di facebook supaya mau bergerak, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Unggah Gambar Bergerak di Facebook"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih