Akan Ada Buleleng Motor Modification Contest 2016

Advertisement
Advertisement
Dalam waktu dekat akan ada perhelatan perdana Buleleng Motor Modification Contest 2016 (BMMC) yang diselenggarakan oleh Harian Bali Express-Jawa Pos Group. Ajang ini mmeperebutkan piala dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. BMMC 2016 rencananya akan digelar selama dua hari yakni mulai tanggal 1-2 Juli 2016 yang bertempat di gedung IMMACO Singaraja (Eks. Pelabuhan Buleleng).

Buleleng Motor Modification Contest 2016
Foto: Baliexpressnews
Pada acarara BMMC 2016 ini ada sepuluh kelas yang akan dilombakan yaitu kelas Pemula Open, Decal/Sticker, Mothai Otre Style, Street Racing Matic, Street Racing Non Matic, Fashion Daily, Racing Look, Custom Modify, Retro Custom Open dan Perang Ceper. Total hadiah yang akan diperebutkan lumayan besar yakni mencapai  Rp 30 juta rupiah.

Peserta yang sudah memastikan ikut tidak hanya dari lokal Bali saja, namun dari Jawa sudah memastikan hadir untuk meramaikan ajang Buleleng Motor Modification Contest 2016. Jadi akan ada berbagai motor dengan berbagai gaya modifikasi yang tentunya akan menambah referensi modifikasi bagi mereka yang suka memodifikasi sepeda motor.

Selain ajang Modifikasi motor, dalam acara itu juga ada acara hiburan lainnya, seperti live akustik musik, Distro corner, contest photo selfie dan ada door prize bagi para pengunjung BMMC 2016. Nah itulah sedikit info dari ajang BMMC 2016, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Akan Ada Buleleng Motor Modification Contest 2016"

  1. mantap sayangnya banyak yang gak tau info ini :(

    padahal udah siap model begini :
    http://www.variasifiber.com/product/0/76/Full-Fairing-New-V-Ixion-Ala-R25-V2/

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih