RIP Saudara Sepupuku Dek Punk di Bontihing

Advertisement
Advertisement
Mungkin itulah jalan hidup dari sepupu saya yang dari desa Bontihing, dia masih SD namun dia harus meninggalkan kami untuk selamanya. Tanpa pesan dan firasat apapun, tadi pagi kami menerima kabar kalau Dek Punk yang bernama lengkap Kadek Purnama Yasa ini telah dipanggil oleh Tuhan untuk selamanya.
RIP Saudara Sepupuku Dek Punk di Bontihing

Saya sendiri kurang tahu apa penyebab kematiannya, namun sempat tadi pagi ke rumah duka, katanya dia habis kecelakaan di sungai namun tidak dilaporkan ke orang tuanya. Namun semalam saya melihat status BBM kakak sepupu yang dari Bontihing juga, katanya Dek Punk sedang dioperasi  di salah satu Rumah Sakit di Singaraja. Namun saya tidak sempat menanyakan kenapa dia dioperasi.

Nah pagi tadi Selasa (17/05/2016) sekitar pukul 05.00 Wita saya dibangunkan oleh Ibu saya dan memberi kabar kalau Dek Punk sudah meninggal dan langsung pagi itu saya dan Ibu pergi ke rumah duka yang di dekat Tukad Daya itu. Saya pun tidak bisa berbuat apa, cuma mengantar Ibu saya langsung balik lagi ke rumah.
Tanpa pertemuan tidak akan pernah tahu rasanya perpisahan...
Tanpa kebersamaan tidak pernah akan tahu rasanya kehilangan...
Hidup kita yang jalani dan Tuhan yang menentukan jalan hidup ini...
Ada kelahiran dan ada kematian...
Ada yang meninggalkan dan ada yang ditinggalkan...
Ketika Beliau sudah menginginkan kita kembali kepadaNya..
Kita tak bisa berbuat apapun... Hanya bisa ikhlas dan tabah...
RIP De Punk.... Amor ring Acintya..
Semoga keluarga yang di tinggalkan Tabah dan mengikhlaskan kepergian Dek Punk untuk selamanya dan semoga mendapat tempat terindah di sisiNya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "RIP Saudara Sepupuku Dek Punk di Bontihing"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih