Piaggio Indonesia Rilis Piaggio Medley I-get 150 ABS

Advertisement
Advertisement
Pabrikan asal Italia ini memang selalu mengeluarkan produk matic premium bagi pasar Indonesia, adalah PT. Piaggio Indonesia (PID) yang baru saja merilis beberapa produk baru mereka di Jakarta. Setidaknya ada empat poduk baru yang dirilis dalam acara yang bertajuk Piaggio City yang digelar di Gandaria City, Jaksel (25/05/2016). Dua Piaggio dan dua lainnya adalah Vespa.

Piaggio Indonesia Rilis Piaggio Medley I-get 150 ABS

Semua motor baru yang dirilis tersebut sudah memakai teknologi I-get yang merupakan kependekan dari Italian Green Experience Technology. Teknologi I-get membuat sepeda motor jadi lebih hemat bahan bakar, ramah lingkungan tapi tetap memiliki performa yang baik.

Berikut adalah daftar nama motor baru yang dirilis oleh Piaggio Indonesia dan juga harganya:

No
Nama / Model
Harga (Rp)
1
Vespa Sprint 150 3V i-get         38,500,000
2
Vespa Primavera 150 3V i-get         36,500,000
3
Piaggio Liberty 150 ABS         35,700,000
4
Piaggio Liberty 150 ABS S         36,300,000
5
Piaggio Medley 150 ABS         44,200,000
6
Piaggio Medley 150 ABS S         44,900,000
Semua harga on the road Jakarta


Dari line up Vespa, Sprint dan Primavera kalau dilihat dari modelnya hampir tidak ada perubahan, masih mempertahankan bentuk yang lama namun dengan mesin baru dan paling perubahan mencolok adalah adanya beberapa warna baru seperti Rosso matt atau merah dof dan verde muschio atau hijau tua kini ada pada Sprint. Sedang Primavera tampil mewah dengan kelir grigio sete atau abu-abu sutera, semacam putih dengan efek lembayung. Selain perubahan warna, juga terdapat fitur USB charger yang terdapat di bawah stang dan juga untuk membuka jok sekarang semakin mudah karena tersedia tombol yang bekerja secara elektrik untuk membuka jok.

Sementara itu untuk Piaggio Liberty hampir mengalami perubahan 100% karena desain, sasis, mesin, kaki-kaki dan fiturnya pun baru. Sudah tentu Liberty ini memakai teknologi i-get. Body khas Eropa dengan bodi yang cukup jenjang, lekukannya seksi karena serba melengkung. Ukuran roda pun khas Eropa, cukup besar. Uniknya sekarang pakai kombinasi ring 16 dan 14 inci, sedang Liberty lama 15 dan 14 inci.

Setelah itu adalah produk Piaggio yang terbaru yakni Piaggio Medley 150 ABS S. Meski masih memakai mesin yang sejenis dengan Liberty dengan teknologi i-get namun mesin Medley masih jauh lebih unggul karena memakai cylinder head 4 valve dan sudah terpasang radiator sebagai pendingin mesin. Selain itu Piaggio Medley ini juga sudah dilengkapi dengan fitur  start stop System (seperti ISS Honda). Sedang tombol lain seperti Liberty, ada passing dan bukaan jok elektrik. Dari sektor kaki-kaki, Medley pakai ban depan 100/80-16 an belakang 110/80-14. Bagasi Piaggio Medley juga sangat besar yakni seluas 36,2 liter (semua area di bawah jok untuk bagasi) yang terletak di bawah jok yang bisa digunakan untuk menaruh dua helm half face.

Nah itulah sedikit info baru dari Vespa dan Piaggio Indonesia serta harga produk masing-masing dari produk bari tersebut, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Piaggio Indonesia Rilis Piaggio Medley I-get 150 ABS"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih