Pengaturan Google Plus pada Blogger Pindah Tempat

Advertisement
Advertisement
Brosis, kalau saja saya tidak membuat blog baru, mungkin saya tidak tahu kalau pengaturan untuk mengaitkan akun Google + ke blog itu sudah pindah tempat. Saya memang jarang mengaitkan pengaturan google plus ini ke blog dan bahkan tidak pernah membagikan postingan yang ada di blog ke google plus. Padahal itu adalah salah satu yang bisa meningkatkan SERP dan SEO blog. Namun saya memilih tidak membagikannya ke Google plus karena saya tidak suka itu.

Pengaturan Google Plus pada Blogger Pindah Tempat

Nah pagi tadi saya membuat blog baru, biasanya kalau membuat blog baru itu saya langsung hilangkan profile dan blog yang terhubung ke Google plus saya atur supaya tidak terhubung. Ketika mau mengatur google plus itu saya jadi bingung, kok tidak terlihat pada tempat biasanya yakni Ikhtisar dan bertumpuk dengan pilihan yang lainnya. Namun entah sejak kapan saya kurang tahu kalau pengaturan pengaitan google + ke blog itu sudah pindah tempat.

Awalnya saya kira pengaturan blog saya yang salah, namun bukan itu penyebab pengautran google plus pada blog hilang, yang jelas dia pindah tempat. Oleh karena hilang dan pindah tempat, akhirnya saya mencari-cari lokasi dari google + ini untuk mengaturnya supaya psotingna pada blog tidak terposting ke google +. Setelah melihat-lihat semua menu yang ada pada blog akhirnya saya menemukan lokasi pengaturan google plus yang baru ini.

Letak google plus sekarang sudah bergabung menjadi satu dengan pos dan komentar. Saat ini jika kamu ingin mengatur Google + pada blog, maka kamu harus mencari Setelan setelah itu kamu cari Pos, Komentar dan Berbagi karena saat ini letak pengaturan google plus pada blog berada disitu. Nah berhubung koneksi internet lagi bermasalah, mungkin hanya itu cerita hari ini atas kebingungan saya, mungkin ada yang bingung juga seperti saya?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Pengaturan Google Plus pada Blogger Pindah Tempat"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih