Motor Touring ku yang Baru New Vixion Edisi MotoGP tahun 2013.

Advertisement
Advertisement
Brosis, setelah berfikir hampir satu bulan akhirnya saya putuskan untuk mencari motor bekas untuk sebagai tunggangan baru untuk dipakai touring. Kali ini saya putuskan untuk mengambil motor Yamaha Vixion edisi MotoGP lansiran tahun 2013. Kondisi motor saat ini memang mulus, belum ada lecet pada bodynya masih mulus.

Motor Touring ku yang Baru New Vixion Edisi MotoGP tahun 2013.

Seperti biasa, karena saya orang Bali dan beragama Hindu, setiap membeli kendaraan bermotor baik itu mobil atau sepeda motor baik itu baru atau bekas maka akan dibuatkan banten yang bertujuan supaya kendaraan itu bisa dipakai dengan baik dan sebisa mungkin untuk tidak menemui musibah selama memakai kendaraan itu.

Kenapa saya memilih Ymaha Vixion untuk menjadi motor touring saya? alasannya sangat simpel karena mudah untuk dimodifikasi dan juga tenaganya lumayan bagus jadi tidak perlu utak-atik mesin jika harus dimodifikasi gaya supermoto.

Saat ini motor Vixion itu masih dengan gaya motor balap, memakai setang jepit dan juga foot step layaknya mitor balap. Ke depannya motor ini akan saya rombak sedikit demi sedikit untuk menjadi gaya supermoto. Paling pertama yang saya ganti adalah stang dengan model fat bar. Kemudian spakbor depan.

Untuk masalah kaki-kaki tidak diganti dulu karena bannya masih tebal, mungkin beberapa bulan lagi baru diganti dengan ban model dual purpose layaknya supermoto. Kemudian rencana selanjutnya adalah mengisi Vixon itu dengan universal Charger USB milik Daytona yang memang khusus untuk motor Yamaha. Karena hal ini paling vital untuk selalu bisa mengisi daya Gadget yang dibawa saat touring, karena ketika touring saya sangat tergantung pada gadget ini.

Setelah itu karena motor ini motor cowok tulen, jadi tidak mungkin ada bagasi yang luas layaknya motor matic, maka dengan demikian saya berencana mengisi top box untuk bisa menyimpan barang bawaan saat touring sehingga tidak repot membawa tas besar jika harus membawa banyak barang.

Nah mungkin hanya itu sedikit cerita dan rencana ke depan dengan motor baru saya yakni New Yamaha Vixion edisi MotoGP tahun 2013, untuk dipakai single touring disekitar Bali saja dulu, semoga segera bisa terealisasi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Touring ku yang Baru New Vixion Edisi MotoGP tahun 2013."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih