Lebih Bijaklah Ketika Promote PIN BBM Teman

Advertisement
Advertisement
Brosis, saat ini mungkin pengguna media pesan instan seperti BBM (Blackberry Messenger ) mungkin sudah semakin banyak karena aplikasi BBM ini sudah bisa di pakai pada perangkat dengan OS Android dan iOS sejak tahun 2013 lalu dengan demikian semakin banyak saja pemakai BBM ini yang merupakan aplikasi chat paling populer pada masa itu. Sebelum ada di Android dan iOS BBM ini hanya ada pada perangkat smartphone Balckberry.


Seiring banyaknya pengguna BBM maka semakin banyak pula tingkah laku orang ketika memakai BBM ini, satu hal yang paling dibenci mungkin pesan berantai atau istilah kerennya adalah pesan Broadcast yang sering disingkat dengan BC. Banyak hal yang di BC pada aplikasi BBM ini oleh pengguna. Kebanyakan biasanya berita yang tidak jelas dan ada juga promote PIN BBM teman yang lain dengan alasan ganti HP ganti PIN atau kontak hilang semua silakan invite ulang PIN ini.

Kadang suka kesel juga kalau menerima BC promote PIN orang lain yang tidak dikenal, kadang dengar suara BBM bunyi, tak kira ada berita penting dari teman, eh malah promote PIN BBM, mau invite cuma menuh-menuhin kotak kalau tidak diinvite kadung sudah dibaca BCnya yang tambah bikin kesel. Sebenarnya ada cara yang lebih bijak selain BC ketika harus promote PIN orang lain kepada teman-teman yang mungkin dikenal yang ada di kontak BBM kamu.

Cara bijak itu adalah sangat mudah, kamu cukup buat saja status baru di BBM kamu dengan menulis seperti apa yang kamu kirim lewat BC saat promote PIN BBM teman kamu. mungkin kamu bisa menulis seperti ini di kolom status BBM kamu "Tolong invite PIN BBM Umah Baju, toko online baju petualang Kapah Jumah 54830DE5 terima kasih." Nah saat kamu menulis PIN pada kolom status kamu maka ketika dibaca oleh orang lain maka PIN itu akan otomatis bisa di klik untuk di invite oleh teman kamu yang ingin menyimpan kontak BBM tersebut.

Jadi sangat mudah bukan ketika kamu harus promote PIN BBM teman kamu tanpa harus BC yang kemungkinan bisa mengganggu orang lain. Jadi cukup dengan update status saja maka kamu sudah bisa promote PIN BBM teman kamu. Nah itulah cara Promote PIN BBM teman tanpa Broadcast, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Lebih Bijaklah Ketika Promote PIN BBM Teman"

  1. sekarang banyak yang suka nyepam sembarangan promosi pin bb


    http://www.jurnalwisata.id/2016/03/tempat-wisata-di-semarang.html

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih