Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal dan Perserta EURO 2016 di Perancis

Pada bulan Juni 2016 nanti kita akan disuguhkan ajang bergengsi dari benua biru, dimana akan ada ajang empat tahunan yang kali ini akan diadakan di Perancis sebagai tuan rumah dalam ajang EURO atau Piala Eropa tahun 2016. Saat ini sudah ada 24 Negara eropa yang sudah lolos ke babak penyisihan yang terbagi dalam 6 grup mulai dari Grup A sampai grup F dan 24 timnas itu akan mengikuti babak penyisihan grup di Perancis.

Apakah kamu sudah tahu negara eropa mana saja yang sudah masuk babak putaran final di Piala Eropa 2016 ini? Bagi kamu yang kurang update, berikut adalah 24 negara Eropa yang lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Pertama sudah pasti tuan rumah Perancis kemudian Republik Ceko, Islandia, Belgia, Wales, Spanyol, Slowakia, Jerman, Polandia, Inggris, Swiss, Irlandia Utara, Rumania, Austria, Rusia, Italia, Kroasia, Portugal, Albania, Turki, Hungaria, Republik Irlandia, Ukraina dan Swedia.

Jadwal dan Perserta EURO 2016 di Perancis

Sebenarnya saya sudah lama tidak mengikuti olahraga sepakbola ini karena terlalu banyak waktu disita untuk pekerjaan, selain itu ditempat kerja dulu juga tidak ada yang diajak ngobrolin sepakbola, jadi tidak harus terlalu fokus dengan sepakbola, cukup bisa update sedikit-sedikit tentang olahraga sejuta umat ini.

Dulu waktu masih banyak teman yang suka dengan sepakbola, saya selalu mengikuti berita terupdate tentang sepakbola, mulai dari Liga Inggris, liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman dan juga Liga Champions Eropa, meski tidak terlalu suka dengan sepakbola, yang penting bisa nyambung jika ada orang yang membicarakan tentang sepakbola.

Saking sukanya dengan sepakbola, maka setiap ada pertandingan liga yang mempertemukan klub-klub elit (bigmatch) maka saya membuat DP BBM tentang pertandingan tersebut dan saya pasang sebagai DP BBM saya dan kadang banyak kontak yang bertanya kapan laga itu dan jam berapa mulai. Sampai sekarang saya juga kadang-kadang masih membuat DP BBM pertandingan sepakbola.

Ajang Piala Eropa 2016 ini akan berlangsung mulai tanggal 10 Juni 2016 - 10 Juli 2016 (satu bulan) akan dimulai dari babak penyisihan dari Grup A sampai Grup F. Nah sebelum saya lanjut untuk memberikan jadwal dari ajang Piala Eropa 2016 di Perancis ini, ada baiknya kita simak dulu negara apa saja yang ada pada masing-masing grup A-F.

No
Grup A
Grup B
Grup C
1
Perancis Inggris Jerman
2
Rumania Rusia Ukraina
3
Albania Wales Polandia
4
Swiss Slovakia Irlandia Utara
No
Grup D
Grup E
Grup F
1
Spanyol Belgia Austria
2
Republik Ceko Italia Hungaria
3
Turki Republik Irlandia Islandia
4
Kroasia Swedia Portugal

Nah sekarang kamu sudah tahu 24 Negara Eropa yang sudah terbagi menjadi 6 Grup dalam ajang Piala Eropa 2016 yang digelar di Perancis. Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, berikut akan saya berikan jadwal lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Eropa 2016 dimana Perancis menjadi tuan rumah. Jadwal Babak Penyisihan ini juga akan tayang di stasiun televisi lokal, namun tidka smeua laga babak penyisihan akan ditayangkan.


Nah itulah jadwal lengkap Babak Penyisihan Grup ajang Piala Eropa 2016 yang diadakan di Perancis, untuk jadwal babak selanjutnya akan diupdate setelah selesai babak penyisihan grup,semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal dan Perserta EURO 2016 di Perancis"