Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Pilihan Warna Honda All New Supra GTR150

Seperti diketahui bahwa Pada hari Selasa (24/05/2016) PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis produk terbaru mereka yakni sang bebek super yang diberi nama All New Supra GTR150 yang merupakan motor super cub yang merupakan motor grand touring yang bisa melibas segala medan yang dilalui.


Motor bebek sport ini merupakan motor yang memakai mesin yang hampir sama dengan All New Sonic 150R. Bebek super ini memang dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan para biker tanah air yang suka atau hobi touring. Dengan memakai motor All New Spra GTR150 ini maka kedua kebutuhan itu bisa terpenuhi.

Apa lagi kalau ditambah dengan aksesoris resmi yang disediakan oleh AHM dan menjadikan sepeda motor ini dengan tampilan motor laykanya motor touring dengan ban dual purpose dan berbagai aksesoris yang membuat All New Supra GTR150 ini menjadi motor yang memang Grand Touring.

Untuk Warna dan harga dari All New Supra GTR150 ini, AHM menyediakan dua model dari All New Supra GTR150 ini untuk dua pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White dibanderol dengan harga Rp 21,3 juta OTR Jakarta dan untuk dua pilihan warna lainnya yakni Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black dibanderol dengan harga Rp 21,5 Juta OTR Jakarta.

All New Supra GTR150 Warna Exclusive Grande Blue 



All New Supra GTR150 Warna Spartan Red


All New Supra GTR150 Warna Cruiser White


All New Supra GTR150 Warna Exclusive Gun Black


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga dan Pilihan Warna Honda All New Supra GTR150"