Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gosipnya Honda Supra GTR 150 Rilis 27 Mei 2015

Brosis, kabar berhembus lagi tentang kelahiran dari bebek super dari Honda yang sudah mulai tersebar teasernya di dunia maya. Saat ini ada kabar kalau Honda Supra GTR 150 dari AHM akan dirilis pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 nanti, namun ini baru sebatas gosip dan belum ada konfirmasi dari pihak AHM.

Gosipnya Honda Supra GTR 150 Rilis 27 Mei 2015

Motor yang akan dipakai untuk membendung laju dari Yamaha Jupiter MX King 150 yang selama ini tidak punya lawan di segmen motor bebek dengan kapasitas 150 cc. Motor yang memang diperuntukkan untuk sport ini memakai mesin DOCH layaknya mesin dari Honda Sonic 150.

Motor ini tidak seperti motor bebek Honda lainnya, dimana karena untuk performa mesin, sehingga ada bagian yang harus dihilangkan untuk menempatkan bagian mesin yakni filter udara yang berada di bawah jok, sehingga motor Honda ini tidak memiliki bagasi. Jadi ketika membawa barang yang banyak atau mau menaruh helm itu adalah hal mustahil.

Nah itulah info singkat tentang bebek super dari Honda yakni Honda Supra GTR 150 yang akan segera dirilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai ATPM merek Honda di Indonesia, mau nunggang bebek super dari Honda? tunggu sampai akhir bulan ini, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Gosipnya Honda Supra GTR 150 Rilis 27 Mei 2015"