Go-Max, GoJek dengan Armada Yamaha NMax

Advertisement
Advertisement
Brosis, pasti sudah pada tahu dengan jasa transportasi online dengan sepeda motor yakni Go-jek yang begitu fenomenal dan pernah menjadi polemik beberapa bulan lalu antara dilarang dan diperbolehkan oleh Dishub. Namun saat ini kita tidak akan membahas hal itu, kali ini kita akan melihat salah satu perkumpulan armada Go-jek dengan kendaraan eksklusif yakni Yamaha NMax yang tergabung dalam sebuah nama yakni Go-Max.

Go-Max, GoJek dengan Armada Yamaha NMax

Saya sendiri hampir tidak pernah menggunakan layanan jasa go-jek ini, maklum hidup di desa belum membutuhkan jasa dari Go-jek ini. Pembentukan Go-Max ya driver Gojek itu sendiri yang merasa motornya menggunakan Yamaha NMax sebagai armada saat beroperasi. Go-max ini sudah ada di area Yogyakarta, termasuk di Bali juga sudah ada Go-Max, lihat saja driver cantik di atas.

Nah jika Go-Jek dengan armada Yamaha NMax ini apakah tarifnya berbeda? Saya rasa tidak akan mempengaruhi tarifnya saya rasa tarifnya juga sama dengan driver Go-jek yang memakai sepeda motor lainnya, yang membedakan mungkin sensasinya saja saat pesan Go-jek dengan naik motor NMax mungkin akan terasa lebih nyaman dan ekslusif dibandingkan dengan sepeda motor lainnya.

Nah lepas dari hal itu apakah pemilik Yamaha NMax lainnya yang tidak ikut dalam Go-Max ini merasa motornya motor gak eksklusif lagi karena dipakai armada Go-jek? Nah kalau yang ini mungkin tergantung orang yang punya NMax itu sendiri. Sebelumnya saya pernah melihat kasus ketika Honda Mobilio dipakai armada taxi oleh Bluebird, maka ada salah satu pemilik Honda Mobilio yang marah-marah dan mengatakan kalau Bluebird menurunkan wibawa Honda Mobilio karena dipakai armada taxi.


Nah apakah dengan adanya Go-Max ini bisa mempengaruhi niat orang untuk membeli Yamaha NMax karena takut nanti motor maticnya di bilang motor ojek? Sudahlah itu tergantung yang membelinya mau cuek atau memang terpengaruh oleh model hal seperti itu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Go-Max, GoJek dengan Armada Yamaha NMax"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih