Gelar Kesebelas Real Madrid Memakan Korban di Yogya

Advertisement
Advertisement
Sepertinya banyak orang yang begadang tadi pagi untuk menyaksikan laga final Liga Champion Eropa (UCL) antara sesama klub dari Madrid Spanyol yakni Real Madrid dan Atletico Madrid yang berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dalam drama adu pinalti, sehingga dengan kemeangan ini Real Madrid 11 trofi Liga Champion (La Undecima).

Gelar Kesebelas Real Madrid Memakan Korban di Yogya

Banyak yang menyelanggarakan acara nonton bareng untuk bisa menonton laga final UCL ini, salah satunya adalah ajang nonton bareng (nobar) yang dilaksanakan di kawasan Babarsari, Depok, Sleman, Minggu (29/5/2016) dini hari. Salah seorang yang pulang dari acara nobar final UCL itu mengalami musibah di jalan dekat simpang empat tugu Yogya yang mengendarai Avanza dan menabrak sepasang suami istri.

Sopir Avanza maut yang menewaskan dua orang itu dikabarkan mengantuk usai menonton Final Liga Champion. Setelah melakukan oleh TKP dan pengumpulan data diketahui bahwa sopir Avanza itu bernama Adhis Prihantara (28) warga Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), pengemudi Avanza maut yang menabrak sepasang suami istri di simpang empat Tugu Yogyakarta hingga korban tersebut tewas.

Hal ini dipastikan oleh Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Sugiyanta, bahwa menurutnya pengemudi tidak dalam kondisi terpengaruh minuman keras (miras). Adhis saat mengemudikan mobil dalam keadaan mengantuk. Kini Avanza warna silver H-9087-RR yang dikemudikan pemuda ini diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta. Hingga kini jajaran kepolisian Jogja hingga masih intensif menggali keterangan pelaku maupun dari yang lainnya terkait insiden yang menewaskan dua warga tadi pagi ini.

Jadi kecelakaan ini sementara disebabkan oleh sopir yang mengantuk, jadi sangat disarankan sekali untuk tidak mengemudi jika dalam keadaan mengantuk karena tledor sedikit saja bisa berakibat fatal seperti yang dialami oleh sopir Avanza tersebut.  Jadi jika mengantuk lebih baik jangan menyetir, lebih baik istirahat saja dulu selama sejam atau lebih untuk mengembalikan kondisi badan yang lelah sehabis begadang semalam suntuk.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Gelar Kesebelas Real Madrid Memakan Korban di Yogya"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih