Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dealer Yamaha Terima Service Kendaraan Merek Lain

Brosis, kali ini saya mau sedikit cerita tentang salah satu dealer sepeda motor Yamaha terbesar di Singaraja. Waktu ini saya sempat service motor Vixion saya karena terlalu boros, maka saya bawa ke dealer Yamaha Maha Surya yang ada di Jalan Ngurah Rai Singaraja. Saat itu saya melihat ada sesuatu yang janggal yakni saya melihat ada sepeda motor matic honda vario 110 CW sedang diservice disana, saya pun sedikit kaget melihat itu.

Dealer Yamaha Terima Service Kendaraan Merek Lain

Sambil menunggu motor vixion saya diperiksa oleh montir, saya pun sibuk memperhatikan sepeda motor honda yang diservice itu. Sesekali yang punya motor menghampiri motornya dan berbicara dengan montirnya, mungkin yang punya moto honda itu menyampaikan keluhan motornya kepada mekanik supaya bisa diperbaiki dengan baik.

Setelah vixion saya selesai diperiksa maka saya pun datang ke kasir, di sana saya sempat menanyakan kepada kasir, apakah disini bisa service motor selain merek Yamaha? Kasir itu pun menjawab, bisa... Saya pun kembali menegaskan, berarti merek motor seperti Honda, Suzuki dan Kawasaki bisa diservice di sini ya? dan kasir pun kembali menjawab. "Bisa, tapi kalau motor Suzuki onderdilnya sudah nyarinya!

Nah jadi sudah pasti, jika kamu punya motor yang mereknya bukan Yamaha, misalnya Honda, Suzuki atau Kawasaki maka kamu bisa menservice sepeda motor kamu di dealer Yamaha Maha Surya Motor yang ada di Jalan Ngurah Rai, selain itu di sana juga bisa mencuci sepeda motor. Nah itulah sedikit cerita saat service si Nevil di Maha Surya Motor Singaraja, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Dealer Yamaha Terima Service Kendaraan Merek Lain"