Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aksesoris Resmi Honda All New Supra GTR150

Akriko.com - Setelah secara resmi diperkenalkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada hari Selasa (24/05/2016) motor bebek sport terbaru yakni Honda All New Supra GTR150 yang merupakan motor grand touring sport cub yang didesain untuk menjelajah dalam segala medan jalan baik yang mulus maupun jalan yang terjal.

Daftar Aksesoris Resmi Honda All New Supra GTR150

Saat peluncurannya terlihat juga motor ini ada dalam bentuk yang sudah dimodifikasi dengan segala aksesoris touring yang secara resmi dikeluarkan oleh AHM. Aksesoris tersebut merupakan aksesoris asli dari AHM  yang merupakan Honda Genuine Accessories (HGA). Saat ini sudah tersedia beberapa aksesoris resmi untuk All New Supra GTR150 ini, seperti yang terlihat pada daftar di bawah ini:
  • Hand Grip Rest
  • Center Carrier
  • Meter Visor
  • Front Protector
  • Rear Carrier
  • Muffler Protector
  • Hand Guard
  • Engine Protector
  • Radiator Protector
  • Front Fork Protector
  • Wheel Sticker yang dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000,-.
  • Protection Package dengan HET Rp 525.000,- yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.
Selain beberapa aksesoris di atas, AHM juga menyediakan beberapa aksesoris lainnya untuk menambah kelengkapan touring bagi motor ini. Aksesoris tersebut bisa langsung dibeli di dealer resmi Honda yang ditunjuk, aksesoris tersebut Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000,- dan Rp 350.000,-. Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

Daftar Aksesoris Resmi Honda All New Supra GTR150

Semakin lengkap rasanya karena AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat kamu beli dengan harga HET Rp 599.000,- dan Rp 355.000,-.

Selain itu juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85.000,- hingga Rp 125.000,-. Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016, jadi mesti sabar dulu untuk menanti kehadiran apparel untuk All New Supra GTR150 ini.

Sepertinya AHM tidak tanggung-tanggung dalam peluncuran sepeda motor sport dan juga grand touring ini, All New Supra GTR150 merupakan motor sport cub dengan konsep grand touring sehingga motor ini bisa dipakai dalam segala kondisi jalanan, nah kamu berniat untuk memiliki motor All New Supra GTR150 ini? silakan rogoh kantong kamu sekitar Rp 21.500.000,- saja untuk OTR Jakarta, Nah itulah info tentang aksesoris resmi untuk All New Supra GTR150, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Daftar Aksesoris Resmi Honda All New Supra GTR150"