Ada Satu Polisi yang Gugur Saat Penangkapan Amokrane Sabet

Advertisement
Advertisement
Saat penangkapan bule yang suka bikin onar di kawasan Berawa itu ternyata ada salah satu anggota polisi yang gugur dalam penangkapan itu. Anggota Kepolisian Polsek Kuta Utara yang bernama Brigadir Polisi.Anak Agung Putu Sudiarta. Setelah menikam anggota Polis maka Amkrane Sabet pun ditembak beberapa kali sehingga dia tersungkur dan meninggal di tempat.

Ada Satu Polisi yang Gugur Saat Penangkapan Amokrane Sabet

Menurut cerita dari saksi mata yang melihat kejadiannya itu seperti yang di tulis oleh akun facebook yang bernama Sary Ratna Dewi "Kejadian menurut saksi mata *kk saya* pak polisi yang ditusuk itu saat memborgol Si Amuk dy ngelawan dibalik tangannya pak polisi lalu di bantai lah pak polisi yang malang itu."

Kronologi pastinya belum diketahui karena belum ada pernyataan resmi dari pihak Polis yang melaksanakan operasi penangkapan itu. Namun ketika kita melihat foto dan rekaman video amatir saat penangkapan itu, nampak Amokrane sabet itu sedang memegang sebilah pisau pada tangan kanannya.

Beliau telah Gugur dalam menjalankan Tugas Pengabdian Kepada Negara di dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga Arwahnya menyatu dengan "Ida Sanghyang Widhi Wasa" Dalam Manifestasinya Sebagai Ida Betara Hyang Guru. Amor ring Acintya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ada Satu Polisi yang Gugur Saat Penangkapan Amokrane Sabet"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih