3 Begal Bonyok Dihajar Masa di Singaraja

Advertisement
Advertisement
Brosis, beberapa jam lalu ada saya sempat melihat beberapa foto yang diunggah di facebook dan katanya kejadiannya di Singaraja, terlihat disana ada korban yang berdarah-darah karena di hajar masa akibat ulahnya yang membegal. Saya pun kaget, melihat foto tersebut karena begal sudah mulai beraksi di Singaraja.

3 Begal Bonyok Dihajar Masa di Singaraja

Karena rasa penasaran saya untuk mencari berita itu, maka saya mencoba menelusuri foto tersebut dan akhirnya saya bisa menemukan berita sebenarnya dari foto tersebut.  Tiga orang begal yang di hajar masa itu memang melakukan aksinya di Singaraja, tepatnya di Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Kabar ini di unggah oileh akun facebook dengan nama Kuresih Nareswari yang berisi beberapa foto dan berisi caption seperti ini" 3 pria Begal tertangkap. Kejadian 22-05-2016 sekitar pukul 03:00 wib Lokasi tkp desa Singaraja kec.indramayu kab.indramayu. Sudah JELEK, NGGA SHALAT,BEGAL pula. Begal oh begal kalian sungguh nakal."

Jadi sudah jelas kejadian menghakimi 3 begal itu kejadiannya bukan di Singaraja Bali namun di Desa Singaraja Indramayu Jawa Barat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

4 Responses to "3 Begal Bonyok Dihajar Masa di Singaraja"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih