Trotoar itu untuk Pejalan Kaki, Bukan untuk Motor!

Advertisement
Advertisement
Menarik kejadian yang ada di semarang ini, diceritakan oleh akun facebook dengan nama Ronald Kusuma dimana ada seorang pengendara sepeda motor yang nekat berjalan naik ke trotoar akibat jalanan yang sedang macet. Tiba-tiba anak kecil yang sedang membawa sepeda langsung menghalangi pengendara tersebut menggunakan sepedanya. Pengendara motor tersebut sempat ribut kecil dengan sang anak yang kemudian dia akhirnya turun juga dari trotoar masuk lagi ke jalan raya.

Trotoar itu untuk Pejalan Kaki, Bukan untuk Motor!

Memang perlu kesadaran bagi setiap pengendara sepeda  motor untuk tidak mengendarai motornya di atas trotoar, apapun alasannya itu adalah hal yang tidak benar. Salah satu alasan yang paling banyak adalah karena macet. Selain itu tortoar juga banyak dipakai untuk tempat parkir dan juga untuk berjualan sehingga sangat tidak nyaman bagi pejalan kaki jika harus melintasi trotoar dengan keadaan seperti itu.

Lihat ekspresi raut wajahnya di gambar bawah ini, sang anak tampak seperti marah. Info dari Ronald Kusuma yang mengunggah foto kejadian penghadangan di trotoar ini, bahwa anak kecil ini sengaja naik ke trotoar untuk mencegat Pengendara motor tersebut. Nah dari kejadian ini seharusnya para biker sadar bahwa trotoar itu untuk pejalan kaki. Anak kecil saja tahu, masak kalian tidak mengerti?

Trotoar itu untuk Pejalan Kaki, Bukan untuk Motor!

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Trotoar itu untuk Pejalan Kaki, Bukan untuk Motor!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih