The Power of Emak-emak Raja Jalanan

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti yang kita ketahui kalau emak-emak itu identik dan dinobatkan sebagai raja jalanan karena dialah yang berkuasa di jalan. Berkendara seolah seperti tidak peduli dengan pengendara sekitarnya atau berkendara sesuka hatinya. Paling sering orang takutkan ketika bertemu Ibu-ibu naik motor di jalan adalah ketika Ibu itu pasang sein kanan eh malah belok kiri. Makanya beberapa waktu lalu ada truk berisi tulisan "Ya Allah jauhkanlah hamba ari ibu-ibu yang pasang sein ke kanan tapi belok ke kiri".

The Power of Emak-emak Raja Jalanan

Tidak bisa dipungkiri hal ini seolah menjadi lelucon  bagi rider lain di jalan raya dan di satu sisi hal ini menjadi momok yang menakutkan bagi ketika harus bertemu kejadian sein kanan malah belok kiri. Katanya sih kalau ibu ibu itu pasang sein kanan itu artinya kita di suruh ke kanan karena si Ibu mau mau belok kiri. Padahal faktanya kan bukan begitu, kalau pasang sein kanan yang ke kanan kalau pasang sein kiri yang ke kiri.

Kali ini ada kejadian lain, dimana tiga pasang Ibu Ibu naik motor saling berboncengan sedang berhenti di jalan bahkan di tengah jalan. Entah dimana lokasinya saya kurang tahu. Seperti yang terlihat pada video yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Karrl Lupa Luka yang diunggah pada tanggal 9 april lalu.  Dalam video itu terlihat jelas tiga motor  yang dikendarai oleh Ibu-ibu dan berboncengan sedang berhenti di tengah jalan dan asik mengobrol.

Namun dari kejadian itu tidak satu pun pengendara yang lewat jalan itu komplin misalnya dengan membunyikan klakson. Mreka yang lewat pada cuek dan memilih jalan terus, mungkin sudah tahu dari kisah the power of emak-emak yang merupakan raja jalanan? ah sudahlah... berikut videonya bisa kamu tonton.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "The Power of Emak-emak Raja Jalanan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih