Terjadi Pembakaran Motor Beat di Desa Les Tejakula

Advertisement
Advertisement
Brosis, tadi pagi saya melihat sebuah postingan di facebook, beberapa foto yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Abenk Dije Ade dari beberapa foto itu terlihat caption seperti ini "Terjadi pembakaran motor beat.. akibat putus cinta" dan terdapat juga tempat check ini yakni di Desa Les, Kecamatan Tejakula, Singaraja. Kejadian ini sudah terjadi pada hari Jumat tanggal 8 April 2016 namun baru kali ini tersebar luas di Facebook.

Terjadi Pembakaran Motor Beat di Desa Les Tejakula

Tidak ada kabar yang jelas dari kejadian ini, karena pada kolom komentar juga tidak ada satu akun pun yang bisa memberikan cerita yang pasti akan kejadian pembakaran motor Honda Beat ini. Caption yang singkat dari postingan itu tidak bisa memancing orang untuk memberikan komentar yang informatif.

Namun dikatakan dalam sebuah komentar motor yang dibakar itu adalah motor miliknya sendiri dan ada juga yang berkomentar kalau dia itu orang kaya, jadi biarkan saja membakar motornya, besok juga bisa beli lagi.

Namun ada juga yang merasa jengkel dengan ulah anak itu yang tega membakar motornya dan dia bilang apa tidak kasihan dengan orang tua yang sudah susah payah membelikan motor, kok malah di bakar hanya karena masalah cinta, kayak tidak ada cewek atau cowok lain di dunia ini.

Terjadi Pembakaran Motor Beat di Desa Les Tejakula

Terlihat motor yang dibakar tersebut sudah hancur lebur, tinggal rangka saja dan mustahil untuk diperbaiki lagi. Nah itulah cerita singkat dari kejadian membakar sepeda Motor Honda Beat di Desa Les Tejakula.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Terjadi Pembakaran Motor Beat di Desa Les Tejakula"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih