Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suzuki Berencana akan Meluncurkan 3 Motor Sport

Info yang disebarkan oleh Laskar Suzuki bahwa isu terbaru kembali menyeruak setelah nara sumber Laskar Suzuki menginformasikan bahwa Suzuki Motor Indonesia lagi berencana akan meluncurkan 3 motor sport terbarunya di tahun 2016. Selain isu akan munculnya SUZUKI GSX-R150 yang bodinya akan mirip dengan sang kakak SUZUKI GSX-R600, ada informasi terbaru bahwa Suzuki Motor indonesia lagi mempersiapkan motor sport berjenis mini enduro (DR-Z150) yang sampai saat ini bang admin belum mempunyai bayangan seperti apakah motor mini enduro tersebut.

Motor sport yang akan diluncurkan di Indonesia ini direncanakan akan memakai basic mesin yang sama dengan All New Satria F150 FI yang sudah dirilis secara resmi pada bulan Februari 2016 lalu. Tetapi akan ada sedikit ubahan atau upgrade beberapa komponen seperti salah satunya adalah lubang nosel yang akan lebih banyak dari kepunyaan All New Satria F150 FI. Tujuan upgrade komponen ini tidak lepas dari keinginan Suzuki Motor Indonesia yang menginginkan motor yang diproduksinya lebih powerfull dibandingkan motor sekelas milik kompetitor.

Mungkin berita ini merupakan berita gembira kepada meraka para pecinta produk dari Suzuki terutama untuk motor sport yang sejak era RGR tidak mengeluarkan lagi motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc. Sudah sepatutnya Suzuki harus mengangkat kembali pamor motor sport yang pernah disandangnya beberapa tahun silam. Mungkin dengan tiga produk baru tersebut Suzuki akan mencoba kembali peruntungan di segmen motor sport yang sudah lama mati suri.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Suzuki Berencana akan Meluncurkan 3 Motor Sport"