Honda Winner 150 atau Honda Supra X 150 Tanpa Bagasi

Advertisement
Advertisement
Brosis, seperti yang kita tahu Honda sudah merilis bebek super yakni Honda Winner 150 di Vietnam. Mengusung mesin 150cc DOHC 6 speed, positioning bebek ini jelas membidik kaula muda yang suka dengan performa maksimal. Namun siapa menyangka dengan positioning tersebut, bagasi sang bebek super menjadi hilang.

Honda Winner 150 atau Honda Supra X 150 Tanpa Bagasi

Biasanya produk honda terutama bebek dan matic sangat konsen pada bagian kenyamanan membawa barang bawaan yakni dengan menempatkan bagasi yang besar di bagian bawah jok atau bagasi yang cukup memuat satu helm half face. Namun pada Honda Winner 150 atau Honda Supra X 150 ini tidak ada bagasi yang mampu menampung satu helm.

Sama dengan sang rival yakni Yamaha Jupiter MX King 150 juga tidak ada bagasi yang besar di bawah jok. Jadi motor ini murni memang sebagian bodynya dipenuhi oleh mesin. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, bisa kita amati pada bagian bawah jok tidak ada ruang bagasi, yang ada hanya tangki bahan bakar dan juga terlihat seperti leher filter udara.

Honda Winner 150 atau Honda Supra X 150 Tanpa Bagasi

Dengan kondisi tersebut sepertinya kiblat R & D dari Winner 150 aka Supra X 150 memang MX 150. Tidak bisa dibantah bahwa sudah jelas dan transparan Honda ingin mengibarkan bendera perang terhadap MX150/King. Menyodorkan produk dengan garis desain nyaris identik namun mesin secara teknis lebih powerfull sehingga potensial buyer MX150 akan terpecah. Kita tunggu saja apakah strategi Honda ini bakal berhasil di segmen bebek super dengan mengeluarkan New Supra X150
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda Winner 150 atau Honda Supra X 150 Tanpa Bagasi"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih