Honda Supra X 150 disinyalir rilis Semester 1 2016

Advertisement
Advertisement
Setelah resmi muncul di Vietnam yakni Honda Winner 150 yang notabene adalah motor Honda Supra X 150 di Indonesia. Namun meski sudah diperkenalkan di Vietnam, namun tidak langsung serta merta bisa dinikmati di jalan raya. Warga Vietnam harus menunggu sampai bulan Juni 2016 untuk bisa naik motor bebek dari Honda dengan kapasitas mesin 150 cc ini.

Honda Supra X 150 disinyalir rilis Semester 1 2016

Kabarnya motor Honda Winner 150 itu merupakan motor yang di Impor dari Indonesia yakni PT. Astra Honda Motor (AHM). Namun untuk di Indonesia belum ada kabar pasti kapan motor Supra X 150 ini akan dirilis. Melihat dari Teaser yang disebar dari AHM maka bisa dipastikan wujud dari Supra X 150 ini akan sama persis dengan Honda Winner 150. Hal itu bisa dilihat dari Teaser yang memperlihatkan bagian speedometer yang sama persis dengan milik Honda Winner 150 di Vietnam.

Honda Supra disinyalir sedang dikerjakan oleh AHM di plant 4 yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Produksi massal (masspro) kata tmcblog adalah sekitar bulan Mei 2016, dua bulan terakhir semester 1 2016. Mungkin pertengahan-akhir Mei motor ini akan dirilis atau bulan Juni paling lambat.

Honda Surpa X 150 merupakan bebek yang akan kecipratan generasi mesin baru 150cc Honda dengan karakteristik Nearly Square, motor ini bakalan mengambil basis engine Honda Sonic CS namun mungkin dengan mapping yang berbeda, harganyapun diprediksi akan dibawah Sonic sedikit. Nah itulah prediki kapan Honda Supra X 150 sang bebek super dari Honda akan mengaspal di Indonesia.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda Supra X 150 disinyalir rilis Semester 1 2016"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih