Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Laman Testimoni Facebook pada Toko Online

Brosis, bagi kamu yang mengelola toko online, maka laman testimoni dari pelanggan akan sangat mendongkrak untuk popularitas toko online yang kamu kelola. Selain untuk itu testimoni juga bisa memberikan masukkan bagi pengelola untuk memberikan pelayan yang semakin baik. Sedangkan bagi calon pembeli laman testimoni ini, apa lagi testimoni yang positif maka akan sangat bermanfaat untuk meyakinkan calon pembeli untuk membulatkan tekadnya untuk belanja di toko online yang kamu kelola.

Cara Membuat Laman Testimoni Facebook pada Toko Online

Jika kamu ingin membuat laman testimoni pada toko online yang kamu kelola maka caranya sangat mudah. Kali ini kita cukup membuat testimoni yang bisa ditulis dengan akun facebook oleh pembeli di toko kita. Baiklah kita langsung saja untuk mengikuti langkah-langkah untuk membuat testimoni Facebook pada toko online.

  1. Pertama masuk dulu ke halaman facebook bagian develo[er atau pengembang, untuk lebih cepat silakan klik disini.
  2. Setelah itu silakan lengkapi form yang ada, untuk form URL to comment on isi dengan alamat toko online kamu. Untuk kolom Width silakan isi dengan 100% untuk tampilan responsive pada perangkat mobile. Untuk kolom Number of Posts silakan isi dengan jumlah koemtar yang akan tampil.
  3. Setelah selesai mengisi ketiga kolom itu, maka silakan cari Get Code dna akan muncul dua kode HTML, silakan pilih yang pendek atau yang di bawah. 
  4. Setelah selesai membuat kode HTML maka silakan masuk ke Blogger dasbor, buat laman baru atau edit yang sudah ada.
  5. Setelah itu masukkan kode yang dari facebook tadi ke dalam laman tersebut dengan mode HTML, setelah selesai maka silakan publikasikan.
  6. Untuk contoh laman testimoni facebook pada toko online, silakan lihat contohnya pada toko Umah Baju disini.
Cara Membuat Laman Testimoni Facebook pada Toko Online

Cara Membuat Laman Testimoni Facebook pada Toko Online
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Laman Testimoni Facebook pada Toko Online"