Ayah Tiri Menikahi Anak dari Istrinya, Ibu dan Anak jadi Madu

Advertisement
Advertisement
Brosis, hari ini saya membaca sebuah postingan di Facebook, Beberapa foto yang diunggah oleh akun facebook yang bernama Ariick Beriig berisi caption seperti ini "Kasian sekalii ney kponakan ku .. harus kawin dengan ayah tiri nya dan harus memadu dengan ibu kandung nya sendiri ". Dengan caption seperti itu maka banyak netizens yang berkomentar dalam pstingan tersebut.


Seperti komentar yang ditulis oleh akun facebook dengan nama  Budi Opo Kungfu'panda Ye cang teh ddi pengempon Desa Sing baang ne kene" Terjadi Be parah sajan yen unduk kne Smpe sah dlam pernikahan.

Selain itu ada juga koemntar dari akun facebook dengan nama DI Amore Menurut tiang niki , sampe trjadi seperti ini , berrti d lakukan lebih dari sekali dan berulang ulang , inti nya tidak berdasarkan paksaan , ( tapi berdasarkan jaen) tidakah anak nya memikirkan perasaan ibuk kandung nya sendiri pas melakukan dengan ayah tirinya? Sampai terjadi hal yg patal seperti sekarang !!!frown emotikon

Sebelum dikonfirmasi oleh yang memposting foto tersebut di facebook, banyak yang menyalahkan anak perempuan itu dan calon suami yang merupakan ayah tirinya. Namun setelah dikonfirmasi oleh yang memposting status dan foto itu, ternyata pernikahan itu terjadi atas kehendak dari Ibu dari anak itu. Karena anak itu selalu menurut pada Ibunya.


Banyak netizen yang berkomentar kalau ini sampai terjadi maka letehlah Desa di sana. Oleh sebab itu harus melakukan mecaru. Karena jika Ibu dan anak itu memadu merupakan hal yang keliru dan tidak dibenarkan. Ada satu akun facebook yang benar-benar menentang terjadinya pernikahan ini yakni Budi Opo Kungfu'panda silakan baca saja komentar komentarnya dalam postingan tersebut.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ayah Tiri Menikahi Anak dari Istrinya, Ibu dan Anak jadi Madu"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih