Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Tiruan Motor Yamaha YZF-R25

Brosis, dulu saya sudah pernah bahas tentang kloningan motor sport dari Kawaski Ninja 250 FI yang diberi nama Kengo R 350 dari Negeri tirai bambu yang memang sangat mahir dalam hal mengkopi model motor yang sudah terkenal. Kali ini yang menjadi korbannya adalah produk dari Yamaha yakni Yamaha YZF - R 25 yang sduah sangat terkenal di tanah air.

Ada Tiruan Motor Yamaha YZF-R25

Berikut ini saya coba cuplik detail dari Motor yang disinyalir tiruan dari Yamaha YZF - R25 yang sempat dipajang sebagai Motor konsep pada Canton Fair yang diadakan di Guang Zou.

Foto Full yang saya cuplik dari tmcblog terlihat memang secara umum, proporsinya mengacu pada R25. Detail Lain dari headlamp. Nama di tangki XGJAD agak susah bacanya.  Detail Rem depannya Cakram dengan grid speed sensor lebar ABS Juga kah ? Ada tulisan XGJ350 di bawah seat, mesin 350 cc Kah ? New Concept, kayaknya ini motor baru konsep dan belum masuk produksi masal di China. Twin Muffler Kiri dan Kanan, sinyalemen sementara mesinnya ke Multi silinder, minimal 2. Belum diketahui stop lampnya, namun spatbor belakang terlihat R25 banget.

Nah itulah gambaran singkat dari kloningan Yamaha R25 yang saya kutip dari motorpacu, semoga bermanfaat.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ada Tiruan Motor Yamaha YZF-R25"