Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wawancara Pengamat Pariwisata Bikin Ketawa

Brosisi, hari ini sempat melihat video yang diuanggah di facebook oleh akun yang bernama Brata Jaya Lovina pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2016. Dalam video itu nampak ada seorang lelaki yang sudah agak tua, diwawancarai layaknya seorang praktisi. Namun dalam wawancara itu Bapak itu menjawab dengan bahasa yang tidak karuan sehingga banyak orang yang tertawa ketika melihat video ini.

Sepertinya video ini diambil di kawasan wisata Lovina, dimana dalam unggahan video itu terdapat lokasi dari diunggahnya video ini yakni di simpang lima Lovina. Banyak yang tertawa ngakak dari ulah Bapak yang di wawancara itu karena bahasanya tidak jelas.

Wawancara Pengamat Pariwisata Bikin Ketawa

Berikut adalah video rekaman wawancara masalah pariwisata yang ada di Lovina kenapa tamu yang datang sepi dan apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kedatangan tamu ke Lovina, inilah tipsnya dari Bapak Gede Sukrada yang disebutkan dalam video itu entah itu nama sebenarnya atau bukan, saya kurang tahu, semoga menghibur.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Wawancara Pengamat Pariwisata Bikin Ketawa"